Tour Manado

Peserta Lomba Foto Bawah Laut Kagum dan terpesona Akan Keindahan Pantai Malalayang

ODCNews.net
Manado – Peserta lomba Foto Bawah Laut dalam ajang Manado Underwater Festival (MUF) site event dari Kejurnas Selam 2022, mulai berlangsung, napak para perserta yang datang dari berbagai Daerah mulai menjukan skill dan kepiawaian nya dalam mengabil momen foto keindahan bawah laut pantai malalayang Rabu (19/10/2022).

Reinhard Garang salah satu coach menjelaskan, lomba ini diharapkan bisa menghasilkan foto – foto terbaik sehingga dapat mempromosikan keindahan bawah laut diteluk Manado.



“Hasil foto dari para peserta akan diupload oleh panitia disosial media dan dinilai oleh warganet, foto dengan like terbanyak yang nantinya akan menjadi pemenang, ” Jelas Reinhard.

Owner Minanga Divers Manado ini berharap semakin banyak lagi peserta yang mengikuti perlombaan ini sehingga pesona keindahan laut di Manado akan semakin dikenal.

“Hari pertama sudah ada 8 peserta yang mengikuti perlombaan ini salah satunya berasal dari Bali, kami berharap besok akan semakin banyak lagi peserta yang akan mendaftar, ” Kata Reinhard saat ditemui di Malalayang Beach Walk.



Salah satu peserta lombah mengatakan, keindaha pantai malalayang sangat mempesona, bahkan bronjong-brinjong buatan tempat penagkaran karang berfungsi dengan baik bayak ikan berbagai jenis ada d sana sehingga dalam pengabilan foto bawah laut kita tidak menemui kesulitan.

(Iduy/*)





About Marhaen

Check Also

Walikota Angouw Berharap Sinergitas Tokoh Agama Dan Perintah Berjalan Baik, Toleransi Itu Tak Perlu Di Acarakan Tapi Di Praktekan Kemasyarakat

  ODCNews com Manado – Walikota Andrei Angouw berharap sinerjitas Toko Agama dengan Pemerintah Kota …