Tour Manado

Mari Torang Jaga Toleransi Di Kota Manado, Wawali Richard Sualang Bersama Masyarakat Mahawu Berlebaran Ketupat

ODCnews.com

Manado – Masih dalam suasana lebaran 1445H, ada sejumlah wilayah di kota Manado melaksanakan silaturahmi dengan berlebaran ketupat, salah satunya di kelurahan Mahuwu Kecamatan Tuminting Kota Manado pada Rabu (17/04/2024).

Dalam pelaksanaan tersebut Wakil Walikota Manado dr.Richard Sualang, menyempatkan diri bersilaturahmi bertemu dengan masyarkat yang ada d sana.

“Kami sebagai Pemerintah Kota Manado mengapresiasi Lebaran Ketupat yang dilaksanakan,” ata Wawali Pnt dr Richard Sualang, usai silaturahmi Lebaran Ketupat di rumah tokoh agama Muslim Imam Yusuf Suleman.

Menurut Wawali Pnt Richard, perayaan Lebaran Ketupat merupakan inisiatif yang dilaksanakan masyarakat untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Tak hanya silaturahmi antar masyarakat beragama islam, tetapi juga dengan agama lainnya. Tentu ini memancarkan toleransi yang sangat tinggi yang ada di Kota Manado,” ucaprnya.

Dikesempatan itu dirinya mengunjungi beberapa tempat serta rumah-rumah dari Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Agama di Kelurahan Mahawu.

“Semoga kebiasaan yang baik, tradisi yang baik ini berlanjut terus di Kota Manado,” harap Wawali Pnt Richard.

Kunjungan Wawali Manado Pnt Richard Sualang  tak disia-siakan warga. Mereka foto bersama dengan beberapa tokoh Muslim sambil mengangkat dua jari tanda dua periode untuk kepemimpinan AARS.

(YuBas)

About Marhaen

Check Also

Sekot Lakat : Bantuan Kemanusiaan Korban Erupsi Gunung Ruang, Semoga Bisa Bermanfaat 

ODCnews.com Manado – Rasa kepedulian terhadap korban bencana  erupsi Gunung Ruang di Kabupaten Sitaro. Pemerah …