Tour Manado

Ajang FBKM 2023, Hipnotis  Pengunjung, Irene A Pinontoan Pantau Lomba Pidato Andai Aku jadi  Bung Karno

ODCNews.net
Manado- Di hari kedua Festival Bung Karno Manado (FBKM) tahun 2023 yang gelar di kawasan Mega Mas Tepatnya seputar Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, menampilkan berbagai kegiatan, diantaranya, lomba pidato antar SD dan SMP, lomba pembacaan dedication of life,  K-Pop Dance, Hip hop Dance dan Band Performance, serta Lomba Senam Cinta Tanah Air (SICITA).

Yang menarik pada Jumat (16/6/2023).
Lombah  SICITA di ikuti perwakilan pesenam denga memperlombakan dua kategori yaitu umum dan kepala lingkungan seluruh Kecamatan yang ada di Kota Manado.

Selain itu pula pengunjung dimanjakan dengan berbagai tenant UMKM dari berbagi produk dari kuliner, sovenir, serta komunitas lainnya.

Di tempat yang sama Ketua Panitia FBKM 2023 Irene Angouw Pinontoan ikut memantau  jalannya lomba pidato antar SD dan SMP.

Dengan tema pidato “Andai Aku jadi S Bung Karno”, Sebanyak 122 peserta SD dan 60 Peserta siswa SMP masing-masing menunjukan keahlian dan kepiawan dalam berpidato.

Irene berharap kegiatan ini, juga dapat  menumbuhkan semangat Bung Karno dan menumbuhkan jiwa nasionalisme pada generasi muda saat ini. (Yudi Bastian)

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …