Tour Manado

Membanggakan 2 Atlet Silat Manado Raih Medali di Pulau Dewata Bali







Caption : kedua pesilat saat berfoto di bandara Ngurah Rai

MANADO.dengan keterbatasan yang ada,pesilat asal kota Manado berhasil mendulang medali di ajang kejuaraan Silat terbuka yang berlangsung di pulau dewata pekan ini.
Kedua atlit pesilat tersebut yakni,
syahrul putra patamani yang turun di kelas B putra tingkat dewasa berhasil meraih medali perak dan muh Raffa Raditya Alwi yang beraksi di kelas G tingkat putra praremaja yang berhasil menggondol medali emas.

Persiapan yang berbulan-bulan lamanya,dan dengan keterbatasan finansial yang ada,sesungguhnya para pesilat yang tergabung dalam perguruan Silat satria muda Indonesia komwil Manado telah berhasil menyeleksi 19 pesilat yang layak tanding.masalah klasik pendanaan yang akhirnya hanya mampu memberangkatkan 2 pesilat saja.diluar dugaan keduanya mampu mengharumkan nama kota Manado.

Demikian informasi yang diterima awak media dari ketua PS SMI Komwil Manado dr.makmun Djaafara.tak hanya itu saja pria berbadan tegap ini menambahkan,selain kedua pesilat tersebut di atas masih banyak lagi potensi pesilat muda di ibu kota Sulawesi utara ini.

“kami tetap berkomitmen melalui dunia olahraga khususnya pencak Silat akan terus melakukan pembinaan demi mengharumkan nama kota Manado serta Sulawesi utara dalam kancah Nasional bahkan internasional, “tandas pria yang juga sebagai staf khusus gubernur Sulawesi utara ini.
(iduy/*)

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …