Tour Manado

Pasangan Ganjar – Mahfud Md, Siap Meluruskan Yang Bengkok-Bengkok

ODCNews.net

Jakarta – Akhirnya berita yang ditunggu-tunggu oleh Kader PDI Perjuangan di Seluruh Nusantara  siapa pasangan Calon Wakil Presiden untuk mendampingi Ganjar Pranowo, pada konstestasi Pemilihan Umum 2024 mendatang, telah resmi diumumkan oleh Ketua Umum  Megawati Soekarnoputri, di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Dalam kesempatan yang penuh keakraban tersebut Nama Menko Polhukam Mahfud Md, menjadi pilihan Partai yang Berlambang Banteng Gemuk untuk mendapin  Pak Ganjar nanti.

Hadir dalam pengumuman itu sejumlah ketua umum partai pengusung Ganjar seperti Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Selain itu, jajaran TPN juga tampak hadir. Terlihat Arsjad Rasjid, Andika Perkasa, Gatot Eddy Promono, hingga Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang.

Sejumlah petinggi ketiga partai juga terlihat hadir. Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto,Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno, beserta jajaran lainnya.

“Saya dengan mantap mengambil keputusan untuk bangsa dan negara dengan mengucapkan bismilah, maka cawapres yang dipilih oleh PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Mahfud Md,” ujar Megawati

Dalam sambutan  Mahfud mengatakan dirinya merasa mendapatkan kehormatan menjadi cawapres Ganjar untuk melanjutkan perjuangan Bung Karno dan presiden lainnya. Dia menyebut dirinya dan Ganjar akan mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045.

“Adalah kehormatan dan kebangsaan, saya diberi amanah mengemban tanggung jawab besar dan mulia, bersama Mas Ganjar meneruskan cita-cita Bung Karno dan para pendiri negara lainnya untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera, berusaha meluruskan yang bengkok-bengkok ” ujar Mahfud.

(Yudi Bastian)

 

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …