Tour Manado

AA- RS Beri Penghormatan Terakhir Jenazah Herson Mayulu



ODCnews.net
Manado –  Wali Kota Manado Andrei  Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS)  Senin (18/4/2022) bersama sejumlah pejabat pimpinan daerah bertempat di ruang VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado menjemput  kedatangan jenazah anggota DPR RI utusan Sulut  Herson Mayulu (HM) yang tiba sekitar pukul 06.45 WITA.

Ratusan pelayat sejak subuh tampak sudah menunggu kedatangan Jenazah
yang tiba dengan pesawat Batik Air tersebut. Setiba di Bandara, jenazah eks Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ini langsung dibawa ke Ruang VVIP Bandara.

Almarhum Herson Mayulu sendiri mendapatkan penghormatan terakhir dari para pemimpin daerah. Kemudian, di solatkan yang
dipimpin oleh Ketua MUI Sulut Abdul Wahab Abdul  Gafur LC.

Setelah  disolatkan, jenazah  Ketua Dewan Masjid  Indonesia (DMI) ini kemudian langsung dibawa bertolak menuju Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) untuk dimakamkan.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Manado, Andrei Angouw yang juga sebagai Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut  menyampaikan pesan, sebelum melapas Jenazah HM, menurutnya, Alharhum merupakan salah satu  sosok tokoh terbaik PDIP Sulut
untuk itu sebagai kader PDI Perjuangan, pihaknya merasa kehilangan seorang tokoh  sosok kader yang sangat potensial.

“Pak Herson (Mayulu) adalah kader  terbaik yang di miliki PDIP Sulut, namun Tuhan punya kehendaknya dan kita harus menerima itu. Saat ini kita doakan beliau,” kata Andrei yang juga



Almarhum Herson meninggal dalam perawatannya sejak Rabu (6/4/2022). Sebelumnya, Herson pernah melakukan transplantasi ginjal namun sudah dinyatakan sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Tampak hadir sejumlah Pimpinan Daerah di antaranya, Wali Kota Manado Andrei Angouw, Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, serta Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid. Tampak juga Anggota DPRD Sulawesi Utara, Raski Mokodompit dan Ayub Albugis. (iduy/*)

About Marhaen

Check Also

Wali Kota AA Ajak Warga Manado  Proaktif Dalam Pengambilan Data Penduduk Oleh Petugas Pantarlih

ODCnews.com Manado – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang jatuh pada tanggal 27 November …