Tour Manado

Lantik Lurah dan Camat Manado Wawali Sualang, Nyindir, Kebiasaan Buruk Para Pejabat

 

ODCnews.net
Manado – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kembali melaksanakan pelantikan, kali ini pelatikan yang digelar di ruang serbaguna Pemkot pada hari Jumat (04/12/2022) tersebut di antaranya Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Puskesmas di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Atas Nama Walikota Andrei Angou (AA) napak dengan mengenakan pakayan khas sebagian besat Camat dan Lurah tersebut mengucapkan sumpah dan janji mengikuti ucapan Wakil Walikota Manado Richard Sualang (RS).



Wawali dalam arahannya menyampaikan, pejabat yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin. Dia berharap, kepercayaan yang telah diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan loyalitas yang tinggi.

“Kami pemerintah mengharapkan kinerja yang cermat dan lurah, proaktif di masyarakat dan antisipatif sehingga dapat memberikan hasil yang bagus,” harap Wawali Sualang.



Lanjut dikatakan Wawali, sebagai perpanjangan tangan Walikota dan Wakil Walikota, diharapkan juga, para pejabat untuk dapat melaksanakan arahan dan petunjuk dari pimpinan serta bisa menjaga nama baik dalam melaksanakan tugas.


“Tugas kita adalah pelayan masyarakat, jangan jadikan jabatan dan wewenang untuk menindas masyarakat. Jangan sampai terjadi tindakan korupsi, jaga nama baik diri, keluarga maupun Pemerintah Kota Manado,” ujar Wawali tegas.

Dengan mengikuti Prokes yang ketat, turut mendampingi wawali dalam pelantikan; Sekretaris Kota, Micler C. S. Lakat, Asisten, Kepala Badan serta sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota Manado dan para Tokoh-tokoh Agama.(yud)

Nama-nama Pejabat yang di lantik :


About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …