Tour Manado

DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Serahkan Bantuan Koran Banjir Bandang Lembeh

ODCNews.com

Bitung – Bencana banjir Bandang di wilayah Lembeh Kota Bitung baru-baru ini membuat DPC PDI Perjuangan Kota Manado ikut peduli dan memberikan  bantuan Sembako bagi korban yang tertumpah musibah Pada Sabtu (13/4/24).

Bantuan tersebut diserahkan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Manado didampingi Wakil Ketua PDI Perjuangan Jeffry Polii beserta Jajaran, di Posko Penanganan Bencana BPBD Kota Bitung – Kantor Wali Kota Bitung.

Jeffry Polii, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado menjelaskan tentang kegiatan ini adalah aksi Gotong Royong partai PDI perjuangan yang selalu tanggap terhadap bencana yang terjadi.

“Gotong royong kader partai Kota Manado sudah sering dan bahkan terus dikerjakan baik dari tingkat DPC, PAC bahkan sampai ke anak ranting”

“Ini adalah kegiatan yang sering dilakukan DPC KOTA MANADO, sebelumnya beberapa wilayah yang terdampak seperti Bolsel, Mitra Dan beberapa wilayah lainnya juga kita sambangi” ungkap Polii

Ditekankan juga bahwa Kegiatan sosial peduli terhadap bencana yang hari ini di laksanakan dikota Bitung adalah sikap sosial yang memang senang tiasa dijaga oleh DPC Kota Manado.

Kepedulian ini harus terus kita pupuk, sebagai anak bangsa, rasa kepedulian untuk membantu sesama harus terus dijaga. Karena dari situ lah berangkat rasa untuk ingin membangun bangsa dan daerah.

(*/Iduy)

About Marhaen

Check Also

Wow Walikota AA Dapat Surprise, Jalan Tol Pertama Sulut Sah Diresmikan Presiden Jokowi

  *Presiden Jokowi Bersama Walikota AA Resmikan Jalan Tol Manado -Bitung ODCnews.netKunjungan Presiden RI, Joko …