Tour Manado

Tiba di Kota Manado DR Peter Youngren Salut Kerukunan Di Sulut

ODCNews.net
Manado – Kedatangan DR Peter Youngren ke kota Manado untuk menghadiri Festival Persahabatan Manado yang akan di gelar pada tanggal 31 Agustus hingga 3 September 2023, bertempat di Kompleks Pohon Kasih Kawasan Megamas.

Penginjil DR. Peter Youngren sediri tiba di bandara internasional samratungi Manado, di sambut oleh panitia di ruang VIP Badara, namun sebelum nya Peter Youngren memberikan keterangan kepada sejumlah awak terkait kegiatan kegiatan rohari yang akan di gelarnanti.

Menurutnya Panitia, kegiatan yang akan dimulai pukul 17.00 WITA tersebut, akan dihadiri langsung oleh penginjil DR. Peter Youngren. Diketahui, selama 40 tahun terakhir, DR Youngren telah mengajarkan kepada jutaan orang di lebih dari 100 negara rahasia tentang hidup cinta kesehatan, kebahagian dan sukses bersama Tuhan.

Dengan audiensi yang diperkirakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berjumlah lebih dari 600.000 orang akan berkumpul dalam satu pertemuan untuk mendengarkan DR Yongren mengajar dan menemukan sendiri rahasia- rahasia ini. Dari mereka yang paling miskin di antara yang miskin hingga para pemimpin negara jutaan orang telah menerima dampak dan terbantu melalui pengajaran Dr. Youngren yang penuh dengan wawasan.

Sebelumnya, DR Peter Youngren telah membantu jutaan orang bangkit dari ketakutan dan kelemahan, dosa dan rasa bersalah, penyakit, dan rendah diri, sehingga mereka memiliki kekuatan, Iman, kesehatan dan kepercayaan diri, DR Youngren percaya pada realitas Yesus-Isa Al Masih, di dunia saat ini. Dia mengkomunikasikan penyembuhan, kasih, dan kuasa Yesus, tanpa diskriminasi kepada semua orang tanpa memandang budaya, kepercayaan, atau agama. Orang-orang dari semua agama telah menerima DR Youngren sebagai pembawa pesan kasih, pengharapan, dan perdamaian di dunia yang penuh masalah. DR Youngren membangun jalan perdamaian, rekonsiliasi dan persahabatan di dunia yang terpecah belah. Merupakan kejadian normal selama Festival yang diselenggarakan oleh DR Peter Youngren bahwa banyak orang mengalami kesembuhan fisik.

Banyak orang yang terlahir buta, lumpuh total, atau tuli total telah disembuhkan secara instan dan ajaib. Ada banyak kesembuhan ajaib dari hampir semua penyakit seperti radang sendi, masalah jantung, diabetes, dan kanker.

“Anda dapat mengharapkan kasih Allah membawa kesembuhan dan harapan bagi Anda dan keluarga Anda,” kata Dr. Peter Youngren.

Dirinya menambahkan, bukanlah seorang penyembuh, namun dia telah melihat Tuhan melakukan mukjizat yang tak terbantahkan. Mukjizat terjadi karena kasih Tuhan

Ditanya mengapa tertarik datang ke kota Manado, Youngren. Menjawab, Manado merupaka kota yang sangat indah dimana masyarakatnya sangat rukun dan damai.

” Kota manado dikenal dengan kerukunan nya dimana masyarakat sangat ramah, walaupun ada beberapa agama disini namun selalu berdampingan saling menyayangi, ” Ujar Youngren pula

(Yudi Bastian)

About Marhaen

Check Also

Menyela.. Penutupan FBKM 2024 Berlangsung Spektakuler, AA-RS Ucapkan Trimakasih Kehadiran Masyarakat Manado 

ODCnews.com Manado – Acara Penutupan Festival Bung Karno Manado (FBKM) 2024 kali ini benar-benar berlangsung …