Tour Manado

Menteri P3A RI Tabur Bunga dan Ucap Belasungkawa di Makam Bocah CT.



ODCnews.net
Minahasa – Lawatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga ke Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka
kunjungan kerja melihat secara langsung korban kasus kekerasan seksual pada bocah perempuan berinisial CT (10 tahun) di Desa Senduk Kabupaten Minahasa, Selasa (25/1/2022).

Dalam kunjungan Menteri P3A RI Puspayoga di dampingi
Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey dan Kepala Dinas P3AD Sulut Devi Kartika Kandouw.

Menteri Ayu Bintang Puspayoga berkesempatan menyampaikan ucapan dukacita kepada pihak keluarga korban, Menteri juga memberikan penguatan kepada keluarga korban serta menabur bunga di makam bocah tersebut.

“Turut berdukacita sedalam-dalamnya, mari panjatkan doa bersama untuk adik kita tercinta. Semoga keluarga korban senantiasa diberikan kekuatan,” ungkap Menteri Bintang Puspayoga.



Seperi di dikerahui, korban CT telah meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di  RSUP Prof Kandou Malalayang, Kota Manado, pada Senin tanggal 24 kematin, Kabar duka cita ini langsung diketahui Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Kepala Dinas P3AD Sulut, dr Kartika Devi Tanos berjanji Pemerintah Provinsi Sulut akan mengawal terus proses hukum yang sedang berjalan di Polda Sulut.

“Kami akan memonitor terus kasus ini. Terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait sampai pelakunya ditangkap dan dihukum seadil-adilnya,” tegasnya.



Napak di lokasih  Menteri yang didampingi Rita Dondokambey Tamuntuan dan Kartika Devi Kandouw Tanos, menyerahkan santunan kepada keluarga korban.

Turut hadir Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Robby Dondokambey.(yudi/*)

About Marhaen

Check Also

Imbas Arupsi Gunung Ruang Sitaro, Penumpukan Penumpang Bandara Sam ratulangi Manado, Sejumlah Pesawat  Batal Berangkat 

ODCnews.com Manado – Sejumlah Aktivitas  penerbangan yang berada di Bandara Internasional Samratulangi Manado, mengalami penundaan …