Tour Manado

Walikota Angouw, Titip Pesan Puasa Buat Santri PonPes Darul Darul Istiqamah Bailang

ODC news.com

Manado – Suasana ceria dan bahagia napak dari raut wajah para Santri yang bermukim di Pondok Pesan (PonPes) Darul Istiqamah Kelurahan Bailang, pada Selasa (19/03/2024).

Ini dikarenakan orang nomor satu di Kota Manado Walikota, Andrei Angouw (AA) bersama Wakil Wali Kota dr Richard Sualang (RS) hadir berbuka puasa bersama mereka.

Seperti biasa Pemerintah kota Manado (Pemkot) dalam Safari Ramadhan 1445 H menjatwalkan Masjid Darul Istiqama yang lokasinya beda di tengah tengah Pompes, para tamu di sambut Pimpinan PonPes Darul Istiqomah, Ustadz Andi Muyassir Arief.

Dalam Sambutan Muyassir Arief, mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Walikota dan Wakil Walikota dr.richard Sualang bersama jajaran Pejabat Pemkot Manado yang telah meluangkan waktu berbuka Puasa bersama  bersama Adik-Adik PonPes.

” Atas nama keluarga besar, PonPes  Darul Istiqomah,saya mengucapkan selamat datang serta ucapakan trimakasih bayak pada Pemerintah Kota Manado, yang telah  ikut berbuka puasa bersama di Pondok Pesantren ini,” Ujar Muyassir.

Wali Kota Andrei Angouw dalam sambutannya menyampaikan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa untuk Umat Muslim yang ada di Kota Manado lebih khusus lagi untuk Jamaah Darul Istiqamah Bailang.

“Berharap bisa menjalankan ibadah puasa sampai pada hari kemenamgan nanti,”sapa Angouw.

Pada kesempatan tersebut Angouw juga mengingatkan kepada Jamaah untuk selalu menjaga kebersihan, menjaga keamanan dan ketertiban agar Kota Manado selalu menjadi yang terdepan dalam kerukunan antar umat beragama.

Hadir dalam  jajaran Pemkot Manado diantaranya Asisten I Juleses Ohlers, Kadis Kominfo Rein Heydemans, Kadis PUPR Jhon Suwu, Kadia Perkim Pieter Eman, Kadis Dikbud Steven Tumiwa, Kadis Kesehatan Steaven Dandel, Kadis Pertanian dan Kelautan M Sofyan, Camat Bunaken, Kapolsek Bunaken serra para Kabag, Abid Takalamingan, S. Sos, MH ( Pembina Forum Ukhuwah Antar Pondok Pesantren se- Sulut)

Hadir juga Ketua Baznas Kota Manado Taufik Permata, Kapolsek Bunaken Trivo Datuktamat, S.H,M.H, Kapus Bailangdr. Nenny Tubagus.

(Yudi Bastia)

 

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …