Tour Manado

Suharto Izak Kiu Ajak Warga Dendal Dukung Program Pemkot Manado, Vaksinasi dan Waspada Cuaca Ekstrem.



ODCnews.net
Manado- Legislator Manado Suharto Izak Kiu menggelar reses III DPRD kota Manado tahun anggaran 2021. Reses Suharto Kiu yang digelar di Lingkungan 5, kelurahan Dendengan Dalam (Dendal), kecamatan Paal 2, kota Manado dihadiri ratusan warga.

Politisi Partai Gerindra kota Manado dalam agenda reses III ini rencananya akan melaksanakan di dua lokasi di Kelurahan Dendal. Suharto Kie yang berbasic seorang pengusaha muda kemudian terjun ke dunia politik ini, menjaring aspirasi masyarakat Dendal dalam reses tersebut.

Adapun asmara yang masih menjadi polemik masyarakat Dendengan Dalam adalah persoalan air bersih yang belum diperhatikan pemerintah kota Manado dari periode walikota ke periode.

Dia menganjurkan masyarakat supaya melaksnakan vaksinasi apalagi pemerintah menyediakan vaksin Covid 19 cukup banyak. Bahkan partai Gerindra katanya juga menyiapkan vaksin sebanyak 50 ribu.
“Kita harus lawan Covid 19,” kata dia.

Dia juga berharap masyarakat harus mendukung program pemerintah kota Manado di bawah kepemimpinan Andrei Angouw dan Richard Sualang.

Suharto Kie yang juga duduk di Komisi I DPRD kota Manado ini menyarankan masyarakat menulis aspirasikarena mengingat prokes Covid 19 sehingga waktu reses dibatasi.

Hadir juga Camat Paal 2, Glen Kowaas dan Pdt Rio Tumbelaka STh serta undangan lainnya pula. (iduy)


About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …