Tour Manado

Lumowa Menyarankan Siswa-Siswi Yang Baru Lulus Mencari Sekolah Terdekat Saja.



ODCNews.net
Manado- Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado, DR. Deasy Lumowa Mpd, menyarankan agar orang tua  murid tidak perlu repot mencari sekolah jauh- jauh dari rumah  untuk menyekolakan anak nya, karna saat ini  kurikulum dan tenaga Guru pendidik di semua sekolah di kita manado  merata dan  sama.

Hal tersebut di sampaikan Lumowa saat menghadiri penamatan  Siswa- Siswi  kelas VI  SD Negeri 36 Manado pada Senin ( 20/06/2022).



SDN terletak di kelurahan keleak tersebut, merupakan salah satu sekolah terbaik di wilayah  kecamatan malalayang yang di pimpin Kepala Sekolah (Kepsek)  Novel Doktrine Mawa M.Pd.

“Selamat buat para murid yang baru lulus semoga semakin berprestasi,  sedangkan untuk para orang tua, saya menyarankan  agar mencari sekolah lanjutan ke tingkat SMP nda  perlu yang jauh-jauh dari tempat tinggal, bikin repot saja, saat ini semua sekolah  di kota manado di bawah kepemimpinan pak wali kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr.Rinchard Sualang, sudah sama dan bagus-bagus, kemudian para pengajar semua sudah mengantongi sertifakasih, DAK dana Bos,”Ujar Lumowa.(Iduy)


About Marhaen

Check Also

Wali Kota AA Ajak Warga Manado  Proaktif Dalam Pengambilan Data Penduduk Oleh Petugas Pantarlih

ODCnews.com Manado – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang jatuh pada tanggal 27 November …