Tour Manado

Akan Ada Plt Dirut PD.Pasar Manado, Apa Benar Inisial LS Mencuat ?


ODCNews.net
Manado – Kabar mengejutkan terucap dari mulut Ketua DPRD Kota Manado Dra Altje Dondokambey M.kes, Apt saat memimpin rapat paripurna Pembicaraan Tingkat I Dalam Rangka Penyampaian Ranperda Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah pada Selasa,17/5/2022) siang tadi.

Ditengah sidang Ketua Altje menyebutkan bawah di jajaran Direksi PD.Pasar Manado akan ada perombakan kepemimpinan, namun Ketua Dewan tersebut tidak menyebutkan siapa yang di maksud yang akan gantikan nanti, hanya menyebutkan akan ada Pelaksana Tugas (Plt) Jajaran Direksi PD Pasar Manado.

Dari penelusuran di sinyalir nama yang dimaksud diatas menyerempet pada1 nama Direktur Utama PD.Pasar Manado Rolan Roeroe (RR) lalu siapa nama yang akan mengantikan RR

Hal ini membuat tanda tanya siapa yang akan mengisi kursi Direktur Utama Perusaan Daerah Pasar Manado tersebut.

Dari bocoran ada tiga nama berkembang yang yakni akan mengantikan RR sebagai Plt yakni Tonny Raung (Tora) , Novie Lumowa (Novie), dan Lucky Senduk.(LS) yang juga saat ini menjabat sebagai Direktur Umum (Dirum) PD.Pasar Manado.

Namun Orang dalam PD Pasar Manado menginformasikan bahwa nama Lucky Senduk (LS) mencuat bahkan disinyalir akan segera menerima SK sebagai Pelaksanaan Tugas (Plt) Dirut PD Pasar Manado.

“Kalau tidak ada halangan besok beliau (Lucky Senduk) akan menerima SK sebagai Dirut PD Pasar mengantikan pak Roland Roeroe,” ucap sumber resmi tersebut.

“Iya memang sebelumnya ada tiga nama yang beredar tapi sekarang nama Lucky Senduk sudah A1 sebagai Plt Dirut PD Pasar mengantikan pak Roland Roeroe,” ucap sumber itu pula.

Direktur Umum Lucky Senduk yang namanya digadang-gadang akan menjadi Dirut Pasar Manado yang baru. Diinformasikan bahwa dirinya belum menerima SK sebagai Dirut PD Pasar.

“Belum ada SK, nanti tunggu jo penyampaian resmi”, kata Senduk.

“Nanti besok akan disampaikan, kemungkinan siang menjelang sore,” tambah Senduk.(iduy)

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …