Tour Manado

Wawali Richard Sualang, Takjub Dan Salut Buat Pencinta Seni Fotografi Kota Manado 

ODCNews.com

Manado – Dunia fotografi semakin banyak di minati masyarakat Kota Manado terutama para generasi milenial  ini terbukti dengan membludak nya peserta yang mengikuti Lomba fotografi Manado Art Exhibition (MAX) 2024.yang digelar pada Sabtu (22/6/2024) di lokasi Manado Bay Kawasan Megamas.

Kegiatan yang didukung oleh Pemerintah Kota Manado itu ditutup dengan resmi oleh Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Sabtu (22/6/2024) malam.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi bagi kegiatan Manado Art Exibition yang diadakan bekerjasama dengan pemkot manado, tentu ini memberikan suatu suasana yang membanggakan di kota manado,” tutur Wakil Walikota.

Menurutnya, kemajuan teknologi saat ini turut membawa perkembangan dunia fotografi berkembang pesat.Dikatakannya, melalui kegiatan ini kita bisa belajar mengapresiasi karya seni termasuk karya fotografi.

“Banyak selamat bagi para pemenang, mudah – mudahan di kesempatan berikut, bisa kita usahakan kegiatan sepeti ini bisa terus dilaksanakan. Sehingga yang berminat dan mempunyai hobi, bahkan yang menseriusi dunia foto bisa mendapatkan tempat dalam perkembangan di kota manado. Atas nama pak Walikota, dengan penuh kebanggaan kami menyampaiak apresiasi dan selamat dan tentu ini akan menjadi hal yang postif bagi kota Manado,” tutupnya.

Pameran yang diadakan di lokasi Manado Bay Kawasan Megamas ini menarik minat para gen z. Ini terbukti dengan ratusan pengunjung yang didominasi oleh kawula muda.

Ketua panitia MAX 2024, Ford Vicking Kaligis menyampaikan, pameran fotografi ini diikuti oleh puluhan peserta.

Hadirnya MAX 2024 menurutnya menjadi wadah bagi pekerja seni khususnya fotgrafi untuk mengekspresikan bakat dan hoby.

“Lewat pameran ini kami menawarkan ruang bagi siapapun untuk berinteraksi, berkolaborasi dan berdialog. Tujuannya untuk memperkuat dan meningkatkan apresiasi yang kebih dalam terhadap seni,” ucapnya.

Lanjut, selaku ketua panitian ia juga menyampaiakan terimakasih atas kepedulian dari pemerintah kota Manado bagi para pekerja seni di kota Manado.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota juga menyerahkan lansung hadiah bagi para pemenang lomba. Turut hadir mendampingi Wakil Walikota, Kepala Dinas PM PTSP Jimmy Charles Rotinsulu.

(*/YuBas)

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …