Tour Manado

HEBAT.. Tak Lepas Dari Pantauan, Wali Kota AA Beri Jaminan Kenyamanan Fasilitas Umum  Penghuni Rusun Manado

ODCnews.com

Manado -Menghadirkan hunian tempat tinggal yang layak untuk warga Kota Manado, merupakan salah program Pemerintah Kota Manado di bawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota Richard Sualang (RS) salah satunya Rumah Susun (Rusun)  Penghargaan yang berlokasi di Kelurahan  Karame, Kecamatan Singkil.

Rusun terdiri dari 4 lantai, dilengkapi 60 unit kamar lengkap dengan perabot seperti tempat tidur, meja, kursi dan lemari pakaian.

Dibangun tahun  2022 dengan anggaran sebesar Rp 31 miliar rupiah, kolaborasi antara Pemerintah Kota Manado dengan Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi I ini.

Seperti yang terpantau pada Selasa (21/5/2024) sore, Walikota Manado Andrei Angouw didampingi oleh Kepala Dinas Perkim Kota Manado Peter Alexander Eman ST, meninjau rusun Penghargaan, Karame. Pada kesempatan itu Walikota meminta dinas terkait untuk memperhatikan beberapa hal diantaranya tentang pemeliharaan taman yang berada di halaman rusun Selain itu, masalah lampu penerangan juga menjadi perhatian oleh Walikota. Walikota berharap, dengan penerangan yang baik akan mencegah terjadi tindak kriminal.

Selanjutnya, Angouw lanjut meninjau ruang pemantau/ CCTV yang berada di lantai dasar. Kemudian, Walikota meninjau seluruh gedung serta memberikan beberapa arahan untuk dilaksanakan oleh pengelolah rusun.

“Saya berharap Masyarakat yang menghuni rusun dapat menjaga dan merawat fasilitas yang disediakan dengan baik,” jelasnya Walikota AA Singkat.

(Advetorial)

 

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …