Tour Manado

Selebrasi Remaja Se-Sinode GMIM 2024, Siap Digelar, Ini Penuturan Penatua dr. Richard Sualang 

ODCNews.com

Manado -Puluhan Ribu remaja GMIM diperkirakan akan membanjiri kawasan Stadion Klabat Manado akhir pekan ini, Sabtu(6/4/2024).

Apa sebab? Itu karena pelaksanaan kegiatan selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM Tahun 2024, akan dipusatkan disana, di wilayah Manado Selatan I. Panitia pelaksana kegiatan pun sementara merampungkan hal-hal teknis untuk kelancaran acara yang dihelat setiap tahun ini.

Ketua Umum Panitia kegiatan Selebrasi Paskah Remaja GMIM Penatua dr Richard Sualang mengatakan segala bentuk persiapan sudah hampir rampung.

“Iya nantinya Selebrasi Remaja se-Sinode GMIM 2024 ini akan dikemas dengan spektakuler. Kami perkirakan, puluhan ribu remaja akan membanjiri Stadion Klabat Manado,” ujar Sualang, Senin (01/04/2024).

Sualang sangat optimis, di hari pelaksanaan nanti seluruh remaja se-Sinode GMIM dapat mengikuti Selebrasi Paskah ini dengan penuh sukacita.

“Kami panitia berharap jajaran Pemkot Manado untuk secara maksimal mendukung penuh panitia pelaksana dalam menyukseskan acara ini sesuai dengan tupoksi masing-masing. Sudah barang tentu, kegiatan ini persiapkan dengan baik, agar para adik-adik remaja mengikuti ibadah dengan sukacita iman,”ujar Ketua Rayon Manado P/KB GMIM ini.

Sualang berujar, sebagai tuan rumah, sudah sepantasnya masyarakat Kota Manado mendukung kegiatan remaja sinode GMIM ini.

“Saya juga menghimbau agar masyarakat Manado, khususnya di sekitar lokasi acara menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik. Juga kepada adik-adik remaja dan pembina saya mengajak untuk datang dan meramaikan selebrasi paskah ini karena panitia pelaksana akan menyambut dengan sukacita dan ingat berselebrasilah dengan baik dan sesuai aturan,” tutur Wakil Walikota Manado ini.

Sualang berharap, para remaja yang akan menghadiri kegiatan ini agar menjaga stamina dan kesehatan dengan baik.

“Tentunya, adik-adik yang akan menghadiri kegiatan ini harus menjaga kesehatan dan stamina. Namun, kami selaki panitia sudah mengantisipasi segala hal terkait kelancaran acara. Kesiapan pemimpin ibadah dan acara kreativitas, pengaturan keluar masuk lokasi ibadah, rekayasa lalulintas serta tim kesehatan telah diatur oleh panitia pelaksana,” tutupnya.

(*/iduy)

About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …