Tour Manado

Terpilih Anggota Dewan Sulut, BukBer Puasa Ketua KKSS  Ruslan Abdul Gani Ucapkan Trimakasih Masyarakat Bitung dan Minut 

ODCnews.com

Manado – Memasuki Pertengahan Bulan Ramdhan, berbagai kegiatan silahturahmi salah satunya buka puasa bareng (Bukber) sudah menjadi trend saat ini, seperti yang dilaksanakan oleh keluarga Hi. Ruslan Abdul Gani S.Sos.MM  dan Hj. Idha Indrawati.SE di kediaman Girian Kota Bitung pada Kamis (28/03/24).

Bukbar yang dihari ribuan umat muslim baik itu dari Kota Bitung, Minahasa, Minahasa Utara dan Kota Manado, menjadi suatu keberkahan tersendiri buat tuan rumah,  Menurut Ruslan Abdul Gani, kehadiran ribuan Muslim ini, sejak awal sudah diprediksi oleh pihak keluarga.

 “Memang sejak awal sudah kami antisipasi, dan tahun ini jumlah yang hadir Alhamdulillah mencapai kurang lebih 1500 orang, ” kata Ruslan Abdul Gani. Yang juga sebagai tokoh masyarakat yang baru terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Dapil Bitung-Minut.

Ruslan Abdul Gani Ruslan Abdul Gani bersama keluarga menyampaikan terimakasih kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir.    “Terimakasih kepada seluruh saudara saudara ku yang telah menghadiri undangan kami. Dan kami juga sekeluarga meminta maaf jika ada pelayanan yang kurang memuaskan,” jelas Ketua Terpilih Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Sulut.

Gani juga memohon doa dari segenap masyarakat, khususnya umat Islam Kota Bitung sekaligus menyampaikan terima kasih atas dukungan kepadanya pada Pemilu 2024 lalu.    “Terimakasih juga ingin saya ucapkan kepada seluruh masyarakat, baik di Kota Bitung maupun yang ada di Kabupaten Minahasa Utara yang telah mendukung saya pada Pileg 2024 lalu. Do’akan agar saya bisa menjadi menyambung aspirasi bapak ibu di DPRD Provinsi Sulawesi Utara nanti, ” pungkasnya.

 Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama tampak hadir dalam kegiatan tersebut. Seperti, anggota DPRD Kota Bitung, Ramlan Ifran, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bitung, Yahya Pasiak, Ketua PC NU Kota Bitung, Narto Pakaya, Ustad Sudarto Katidjo, Ketua DPD PAN Kota Bitung, Gunawan Pontoh, Ketua BKPRMI Kota Bitung, Ranang Ranti, Ketua Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS), Edi Ipsen, mantan Ketua PD Muhammadiyah Kota Bitung, Ismail Jafar, dan salah satu tokoh muda Syarikat Islam Kota Bitung, Saiful Manaf, dan tokoh tokoh senior Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan.

(*/Iduy)

About Marhaen

Check Also

Walikota Angouw Berharap Sinergitas Tokoh Agama Dan Perintah Berjalan Baik, Toleransi Itu Tak Perlu Di Acarakan Tapi Di Praktekan Kemasyarakat

  ODCNews com Manado – Walikota Andrei Angouw berharap sinerjitas Toko Agama dengan Pemerintah Kota …