Tour Manado

Bukbar Milad Ke2 YHKS Ketua Stella Pakaja : Di Bulan Ramadhan Mari Kita Berlomba Dalam Kebaikan Berinvestasi Akhirat

 

ODCnews.com
Manado – Dalam rangka Milad Ke-2,Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1445 H-2024M, Yayasan Hijabers Kawanua Sulut (YHKS) kembali menggelar buka puasa bersama di Gedung Aula Pemerintah Kota Manado (Pemkot), Kamis (21/3/2024).

Hajatan YHKS kali ini mengambil tema RAMADHAN BULAN PEMBUKTIAN CINTA, yang dikamas dengan buka puasa Tokoh Agama dan 200 (dua ratus) orang anak Yatim Piatu SE kota Manado.

Diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan iringan Lagu Indonesia Raya serta ucap selamat datang yang dibawakan oleh Ketua Panitia DR.H. Whidah Ma’ruf S.Pt.M.Si dan dilanjutkan sambutan Ketua YHKS Fauziah Stela Pakaja, SE. Dlama sambutan Mantan Jurnalis ini menceritakan berbagai program kemanusiaan dan dakwah yang dilaksanakan oleh YHKS baik itu kunjungan kemasyarakat yang di kategorikan miskin ekstrim dan sosialisasi dapak perkawinan dini dan bahaya narkoba terhadap anak remaja yang ada di kota manado.

” Saya menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang selama ini banyak membantu program yang dilaksanakan oleh YHKS dan tak bosan bosan kita saling mengajak para anggota YHKS bersama para donatur untuk ber investasi akhirat, salah satunya dengan memberi makan anak yatim seperti buka puasa yang kita gelar saat ini,” Ujar Bunda Stella.

Selain itu Bunda Stella juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Andre Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, yang selalu mensuport kegiatan YHKS.” Salah satunya peminjaman Tempat di Aula Pemkot Manado, yang kita laksanakan saat ini.,” Ungkap istri Kadis Pertania Kelautan dan Perikanan Perikana Kota Manado M.Sofian.

Jelang buka puasa acara ditutup dengan ceramah singkat yang dibawakan oleh Ustad Abdurrahman Mahrus, Lc, dalam cerah singkatnya, beliau menekankan pentingnya sedekah dibulan Ramadhan apa lagi terhadap Anak Yatim serta khasiat dan kehebatan kitab suci Alquran.

Hadir dalam kegiatan, Mewakil Gubenur Sulut yang di wakili, Plh. Kadinsosda Prov Sulut dr. Merry Mawardi Sualang, Sp.A, Kadis Kepala DP3A Kota Lenda Pelealu, Ketua MUI Kota Manado KH. Yaser Bacmid, Ketua PHB Sulut, Sahrul Poli,Ustat Muyassir Arif, M.Pd.Ustadz Abdurrahman Mahrus, Lc serta bersama tokoh Ormas Muslim Kota Manado dan
Anak- anak panti asuhan dari Panti Asuhan Darul Istiqomah, Panti Asuhan Assobirin, Panti Asuhan An Nur, dan Panti Asuhan Al Ikhwan.

(Yudi Bastian)

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …