Tour Manado

Berikan Bantuan Korban Kebakaran  Wagub SK dan Wawali RS, Semoga Yang Ditimpa Musibah Diberikan Kekuatan 

ODCnews.com

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandou bersama Wakil Wali kota Manado, dr Richard Sualang, meninjau langsung lokasi kebakaran yang menghanguskan 4 rumah warga di kompleks kampung Kodo, Kelurahan Lawangirung Kecamatan Wenang Kota Manado, Rabu (20/3/2024).

Ditempat kejadian Wagub dan Wawali Sualang di sambut masyarkat dan para korban dengan hati pilu menyampaikan kejadian sebab-musabab musibah menimpa mereka.

Seperti di ketahui kebakaran terjadi selasa 19 maret 2024 malam pukul 20:00 Wita di mana masyarakat muslim sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih berjemaah, tiba-tiba api berasal dari salah satu rumah sekaligus kios tempat usaha dan merebet dengan cepat menghanguskan 4 Rumah di wilayah yang terkenal padat penduduk ini.

Wagub Kandou dan Wawali Richard Sualang menyampaikan turut prihatin dalam musibah ini. Dan bagi keluarga yang megalami musibah seogianya akan diberikan bantuan berupa sandang pangan.

Richard Sualang juga menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati- hati.

‘Kedepan masyarakat harus lebih berhati-hati agar tidak terjadi hal serupa,” imbuhnya

Atas kunjungan tersebut, masyarakat kampung Kodo korban kebakaran menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wakil Gubernur, Steven Kandou dan Wakil Wali Kota Manado. Richard Sualang.

Hal yang sama juga diutarakan  Wagub Kandouw selain itu orang no 2 di Sulut ini menyerahkan bantuan, berupa keperluan rumah tangga ada uang tunai

” Mohon maaf jangan dilihat seberapa besar bantuan yang di berikan namun terimalah sebagia ke Ikhlaskan hati pemerintah hadir

di tengah warga yang tertimpa musibah” ,Ujar Wagub Kandouw.

(YuBas)

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …