Tour Manado

Safari Ramadhan Di Masjid Al’Amien, Wawali Sualang Mengajak Warga Untuk Meningkatkan Ketakwan Dan Jaga Kerukunan 

ODC news.com

Manado – Dihari ketiga Safari Ramadhan yang di gelar Pemerintah Kota Manado di laksanakan di Masjid Al’Amien Kelurahan Dendengan Dalam Kecamatan Paal 2  Kota Manado pada Kamis (14/03/2024)

 Kegiatan yang di buka dengan mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an, di lanjutkan ucapan selamat datang oleh Hamdy Paputungan yang juga sebagai pembina Yayasan Uhua Islamiah Masjid Al’Amin.

Dalam sambutan Paputungan mengucapkan banyak terimakasih kepada Perintah Kota Manado yang telah menjadwalkan masjid Al’ Almien dalam agenda safari Ramadhan di tahun ini.

” Semoga dalam pertemuan ini jadi berkah sehingga silaturahmi antara Pemerintah Kota Manado dan Masyarakat semakin dekat apalagi saat ini  momentum yang tepat dibulan ramadhan”, Ujar salah satu mantan Direksi Bank SulutGo tersebut.

Acara di lanjutkan dengan Kultum yang di bawakan oleh  Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI. kesehariannya Rektor IAIN Manado.

Samentara itu hadir mewakili Pemerintah Kota Manado yang diwakili oleh Wakil Walikota Manado dr.Richard Sualang.

Dalam sambutan Wawali Sualang menyampaikan  ucapkan selamat menunaikan ibadah puasah kepada umat muslim kota Manado terlebih khusus untuk jamaah masjid Al’Amin.

” Saya mewakili Pemerintah Kota Manado mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasah, mari Torang jaga selalu ini kerukunan di kota Manado, setelah melalui proses Pilpres bulan ada perbedaan mari Torang satukan kembali nda usah baku baku marah,” Ujarnya sambil tersenyum.

Wakil Wali Kota jiga mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur hingga bisa bertemu dengan Ramadhan dan bisa menjalankan ibadah puasa dan tarawih dengan baik.

Napak dalam safari ramadhan dihadiri oleh Pejabat Pemkot Manado diantaramya, Asisten II Atto Bulo, Sekwan Herri Saptono, Kadis Perindag Hendrik Waroka, Kadis PTSP Jimmy Rotinsulu, Kadis Ketahanan Pangan Miesje Wollah, Kaban Kesbangpol Conni Lantu, Kasat Pol PP, Kadis P3A Lenda Pelealu, Kabag Kesra Otniel Tewal, Camat Paaldua, Glen Kowaas.

(Yudi Bastian)

 

About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …