Tour Manado

Rolling Jabatan Pemkot Manado, Wawali Sualang Ingatkan Pejabat Yang Baru Dilantik Selalu Selaras dan Ikuti Visi dan Misi AARS

ODCNews.com

Manado – Pemerintah Kota Manado untuk yang kesekian kali melakukan Rolling jabatan, seperti yang terpantau pantau pada selasa (05/03/24), di Ruang Serba Guna Pemkot Manado.

Kali ini Rolling jabatan  Esselon 2, 3 dan 4 Pemkota Manado ini  dihadiri oleh  Walikota Manado Andrei Angouw, yang diwakili oleh  Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang memimpin langsung kegiatan pelantikan Dalam arahannya Wawali Sualang  menyampaikanPuji syukur kepada Tuhan yang maha esa atas pelantikan ini.

” Satu tantangan dalam bekerja dan berkarya sebagai ASN, mendapatkan jabatan adalah kepercayaan dari pimpinan harus dijalani demgan sebaik baiknya,” ucap Sualang.

Sualang juga mengingatkan kepada ASN yang baru dilantik agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat harus lebih maksimal.

“Selalu selaras dan ikuti Visi dan Misi AARS dalam menjalankan roda Pemerintahan untuk membangun Kota manado,” sebut Ketua DPC PDIP Kota Manado. Dia berpesan agar ASN wajib menjalan tugas, tunjukan kemampuan terbaik dalam bekerja.

 ” Yang masih junior tunjukan kemampuan bekerja, jangan banyak cari muka. bertugas dan bekerja untuk kemajuan masyarakat kota Manado,” terang Sualang.

(YuBas)

About Marhaen

Check Also

Walikota Angouw Berharap Sinergitas Tokoh Agama Dan Perintah Berjalan Baik, Toleransi Itu Tak Perlu Di Acarakan Tapi Di Praktekan Kemasyarakat

  ODCNews com Manado – Walikota Andrei Angouw berharap sinerjitas Toko Agama dengan Pemerintah Kota …