Tour Manado

Walikota Angouw Berharap  Sarjana  Universitas Muhammadiyah Manado Untuk Up Date Keahlian Jang Cepat Marasa Puas

ODC news.com

Manado – Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana dan Pelantikan Profesi NERS Ke-IV Universitas Muhammadiyah Manado di Grand Kawanua, senin (26/02/24), dihadiri Walikota Manado Andrei Angouw.

Dalam arahanya, Angouw menyampaikan selamat kepada para NERS yang baru saja dilantik. Baginya, pelantikan ini adalah awal dari rekan-rekan sekalian para wisudawan dan perawat profesional untuk menapak pekerjaan Ners kedepan. “Kita up date trus keahlian kita, jangan sampai kita ketinggalan karena hanya semata-mata sudah mendapat gelar. Jadi tingkatkan keahlian kita dan jadilah ahli dibidang kita masing-masing harus diasah terus. Selanjutnya mental model yakni cara berpikir yang harus benar,” ujar Angouw.

“Profesi keperawatan ini berada pada tingkat kebutuhan yang sangat tinggi, baik di Indonesia maupun didunia,” ungkap Wali Kota. Wali Kota mengatakan jangan lenga dengan Wisuda ini, jangan lengah dengan pelantikan ini tapi harus tetap meningkatkan kualitas diri untuk kepentingan kesehatan masyarakat dimanapun kita berada.

Hadir dalam kegiatan ini, Rektor dan Pimpinan Universitas, Anggota Senat Universitas, para Pimpimpinan DPW Muhammadiyah Sulut Rafiuddin Djamir S.E dkk, Pimpinan Muhammadiyah Manado, para wisudawan dan para orangtua serta undangan, Kadis Kesehatan Manado dr. Steaven Dandel M.Ph. dan staf khusus Wali Kota Manado H. Rustam Hasan. (*/Iduy)

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …