Tour Manado

Sosialisasi Penyabungan Air Bersih Gratis, Wali Kota Angouw  Ingatkan PDAM Manado  Terus Tingkatkan Pelayanan Ke Masyarakat

ODCNews.com

Manado – PDAM Wanua Wenang Manado, melaksanakan Sosialisasi Penyambungan Air Bersih Gratis, kegiatan yang di laksanakan di gedung serba guna Pemkot Manado pada Senin (19/2/2024) di hadiri Walikota Manado Andrei Angouw, Dirut PDAM Wanua Wenang Manado,Meiky Taliwuna S.E. M.Si.Sekretaris Pemerintah Kota, Dr. Micler C.S. Lakat S.H., M.H, Asisten II, Atto Bulo, S.H, Kepala SKPD, Kabag Ekonomi David Kambey S.E. M.Si, Kabag Protokol Gladly Taliawo S.IP, serta para Camat, Lurah, dan Ketua-Ketua Lingkungan se Kota Manado.

Dalam sambutannya, Wali Kota sampaikan terima kasih atas kelancaran pelaksanaan pilpres dan pileg di Kota Manado, sambil mengajak semua pihak untuk tetap menjaga kesatuan dan fokus pada pelaksanaan tugas masing-masing.

Fokus utama dalam sambutan tersebut adalah pengelolaan Air Bersih di Kota Manado. Wali Kota menegaskan bahwa hal ini merupakan tugas yang masih memerlukan perbaikan dalam segi manajemen, sarana kantor, dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Saat ini, tingkat sambungan air bersih baru mencapai sekitar 20%, dan Wali Kota menegaskan komitmen bersama untuk meningkatkan angka tersebut dengan penambahan sambungan dan peningkatan pelayanan secara menyeluruh.

Angouw juga mengajak kerjasama seluruh pihak, terutama Ketua-Ketua Lingkungan, untuk membantu PDAM dalam memberikan pelayanan air bersih yang optimal kepada masyarakat.

Dalam konteks sosialisasi program ini, Dirinya menekankan pentingnya penyampaian informasi secara efektif kepada masyarakat agar program-program ini dapat berjalan lancar.

Selain itu, AA sapaan akrab wali kota bahkan meminta perhatian khusus terhadap isu pencurian air lewat jaringan PDAM dan menegaskan perlunya sikap proaktif dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Sambutan ditutup dengan harapan Wali Kota agar pertemuan ini dapat menghasilkan kemajuan positif dalam pembangunan Kota Manado, khususnya dalam hal pelayanan air bersih kepada seluruh lapisan masyarakat.

 (YuBas)

 

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …