Tour Manado

Kenakan Dresscode Pink, Keluarga Besar Walikota  Angouw Coblos Di TPS 03  Lawangirung, Begini Pesannya

ODCNews.com

Manado – Pemilu 2024 bertepatan dengan hari kasih sayang atau dikenal dengan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari, seperti yang terpantau sejak pagi hari masyarakat di seluruh Indonesia khususnya kota Manado berbondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya dalam memilih pemimpin Negeri ini 5 Tahun kedepan.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Walikota Manado Andrei Angouw (AA) bersama Istri tercinta Irene Golda Pinontoan (IGP)kompak  mengenakan pakaian berwarna Pink, keduanya mendatangi TPS 03 Kelurahan Lawangirung Kecamatan Wenang Pagi tadi.

Seperti masyarakat umumnya Walikota AA bersama IGP saat di TPS langsung melapor ke panitia KPPS dengan menunjuklan undangan  dan langsung duduk ditempat antrian bersama masyarakat yang terlebih dahulu mendaftar untuk menyalurkan hak suara. Selang beberapa saat bersama keluarga besar Walikota AA dan IGP menuju tempat pencoblosan dengan terlebih dahulu memeriksa 5 kertas suara,  jangan ada yang rusak sebelum diadakan pencoblosan.

Sebelum meninggalkan TPS, Angouw mengungkapkan pada awak media bahwa Pemerintah Kota berharap agar Pilpres dan Pileg ini dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Ia juga berharap, masyarakat dengan riang gembira menyambut Pemilihan Umum.“Saya berharap semua bergembira, happy-happy,” kata Angouw.

“Kita tentu akan menunggu, apapun hasilnya, itu semua harus kita terima, kita harus bersatu kembali sebagai bangsa, bersama – sama kita membangun bangsa ini,” pungkas Walikota Andrei.

Hadir bersama Walikota, istri tercinta Irene Golda Pinontoan, ke 2 anak lelaki Anshell dan Abillio serta ibu tercinta dari Walikota.

(YuBas)

 

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …