Tour Manado

Jelang  Pemilu Pdt. Meidie  Ingatkan ASN Kemenag Sulut  Untuk Selalu Rukun dan Damai 

ODCNews.com

Sulut – Meski hujan deras melanda Kota Manado, semangat pelaksanaan Apel Senin pagi tetap memancar di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara.

Suasana ceria dan kekompakan terlihat di Aula pada Senin (12/2) Pagi tadi saat seluruh pejabat administrator, JFT, JFU, PPK, dan PPNPN aktif berpartisipasi dalam kegiatan rutin mingguan yang sudah menjadi tradisi.

Pembukaan apel yang digelar di tengah cuaca ekstrem ini menjadi sorotan utama, di mana Kabid Urusan Agama Kristen, Pdt. Meidie Tasik, memberikan arahan membangun kedisiplinan ASN. Dalam penyampaiannya, Pdt. Meidie Tasik berharap agar kedisiplinan yang ditanamkan dapat melebur ke dalam setiap tugas dan tanggung jawab sehari-hari.

Namun, tak hanya soal kedisiplinan, Kabid Meidie juga menciptakan momen yang lebih mendalam dengan mengajak seluruh ASN Kemenag untuk menjalani pemilu dengan semangat damai dan rukun, meskipun berbeda pilihan politik. Pesta demokrasi, menurutnya, seharusnya dihadapi dengan sukacita dan persatuan, mewujudkan semangat positif di tengah keragaman.

Sebagai langkah pertama, kedisiplinan ASN diupayakan untuk menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan harmonis.

Dengan suasana aula yang hangat di tengah badai hujan, Apel Senin pagi kali ini tidak hanya menjadi kewajiban rutin, tetapi juga simbol kebersamaan dan tekad untuk menjaga integritas dalam melaksanakan tugas masing-masing.

(*/YuBas)

 

About Marhaen

Check Also

Menyela.. Penutupan FBKM 2024 Berlangsung Spektakuler, AA-RS Ucapkan Trimakasih Kehadiran Masyarakat Manado 

ODCnews.com Manado – Acara Penutupan Festival Bung Karno Manado (FBKM) 2024 kali ini benar-benar berlangsung …