Tour Manado

Massa Pendukung GaMa Tumpah Ruah Kepung Lapangan Koni Manado, Ganjar : Jangan Lupa Rambut Original Mari Bersama  Kita Selamatkan Demokrasi 

ODCNews.com

Manado – Ribuan massa pendukung dan simpatisan, Calon Presiden RI Nomor Urut 03  Ganjar Pranowo memadati lapangan KONI Manado, pada Kamis pada (01/2/2024). Pasangan Calon Wakil Presiden Mahfud MD  tersebut melengkapi lawatan safari  kampanye ke sejumlah Daerah Termasuk di Sulawesi Utara tepatnya di Kota Manado.

Membuka orasin politik, Ganjar,mengucapkan banyak terimakasih kepada para  pendukung dan simpatisan Ganjar-Mahfud (GaMa) yang ada di Sulut  sudah datang ke tempat ini, ini sangat luar biasa, Kota Manado sangat dirindukan oleh banyak orang, mereka datang kesini untuk menikmati pedasnya masakan yang begitu enak banget, Selain dikenal keramahannya, Kota Manado juga merupakan kota dengan  tingkat toleransi yang begitu tinggi selain itu ditunjang dengan budaya dan Alam yang begitu indah.

Suami dari Hj.Siti Atiqoh juga menyentil Sulut merupakan pintu  gerbang Indonesia di wilayah Utara. “Saya berharap, seluruh potensi yang ada di Sulawesi Utara ini biarlah berkembang ,tumbuh dan muncul,” ucapnya.

Antusiasme warga Sulut yang hadir membuat Ganjar bangga.“Bapak ibu, kalau kita sudah sepakat, kita sudah sehati, maka kumpulan warga Sulawesi Utara yang hadir saat ini, maka hari ini gelombang kemenangan satu putaran sudah terasa,” ungkap Ganjar yang dibalas dengan pekikan Merdeka oleh para simpatisan.

“Saya merasa bergetar di Manado, saya merasakan kemenangan kita di Manado,” kata Ganjar,mari bersama kita selamatkan demokrasi, Tak lupa Ganjar mengajak warga Sulawesi Utara untuk melawan segala bentuk intimidasi, melawan segala bentuk korupsi dan nepotisme.

“Cara yang paling baik melawan kezolimin dalam politik ini adalah, tanggal 14 kita tentukan nasib kita dengan memilih nomor 3,” pekik Ganjar Pranowo.

Kunjungan Ganjar kali ini ditemani oleh Wakil Ketua TPN Jendral Purn. Andika Perkasa.Hadir juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut Olly Dondokambey, Ketua TPD Sulut Rio Dondokambey, Bendahara DPD PDI Perjuangan Andrei Angouw, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado Richard Sualang.Acara Hajatan Rakyat ini dimeriahkan sejumlah artis ibu kota diantaranya group band Slank, Once dan Basgilano.

(Yudi Bastian)

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …