Tour Manado

Saatnya Banteng Menanduk Andrei Angouw Ajak Masyarkat Ke TPS Pada 14 Februari, dan Jangan Lupa Coblos GaMa Serta  Caleg PDI Perjuangan

ODCNews.com

Manado – Kembali Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Manado  melaksanakan kampanye terbuka, kali ini kampanye yang dilaksanakan Lapangan Kalimas Bersehati Manado, pada Sabtu (27/1/2024).merupakan kampanye terakhir setelah  melewati  4 kampanye sebunnya yakni Dapil Tikala-Paal2, di susul  Malalayang -Radio, Tuminting Bunaken- Bunaken Kepulauan, Singkil- Makapanget dan ditutup Dapil Wenang -Wanea.

Serti biasa kampanye yang dihadiri ribuan massa pendukung, lengkap bersama atribut PDI Perjuangan, diawali dengan Doa dan Dilanjutkan dengan lagu Indonesia Raya, serta mars Partai yang berlogo  banteng  Gemuk.

Hadir dalam kampanye PDI Perjuanga dapil Wenang -Wanea  seperti; Hengky Kawalo, Lily Binti, Jimmy Fredy Davy Gosal, Hamdan Paneo, Frangklyn Clif Tamara, Marlon Benny Lasut Lumansik, Florens Susana Toosje Panungkelan, dan Perisca Margareth Kawatak.

Semua calon legislatif DPRD Kota Manado dapil Wenang – Wanea dalam orasi politiknya, bertekad PDIP sapu bersih menang telak.

Selain itu, Caleg Provinsi dapil Manado yang mendapat restu warga Wenang – Wanea menyerukan untuk menangkan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden RI 2024-2029.

Sementara, Ketua DPC PDIP Kota Manado, dr. Richard Sualang dalam orasi politiknya, juga mengajak seluruh kader dan simpatisan agar bersatu menangkan Gajanjar – Mahfud sebagai Presiden RI.

“PDIP juga membela Pancasila dan NKRI dan PDI Perjuangan adalah Partai nasionalis semua mendapat hak yang sama baik itu dari kalangan anak petani, anak guru, anak pedagang, anak tentara, beragam suku, serta beragam agama. PDIP juga membela rakyat kecil membangun bersama mewujudkan bersama taraf hidup yang lebih baik”, ucap Richard Sualang.

Di tempat yang sama Bendahara PDI Perjuanga Sulut yang juga Walikota Manado, Andrei Angouw (AA) Mengatan, agar pendukung PDI Perjuangan untuk tidak lupa pada tanggal 14 Februari mencoblos Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Wakil Presiden dengan Nomor Urut 3.

“Saya berharap kader PDI Perjuangan maupun masyarakat yang ada dalam kampanye ini, untuk mengajak dan mengabarkan program 21 Progam unggulan diantaranya Internet gratis, KTP Sakti dan Satu Rumah satu Sarjana dari Calon Presiden Kita Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dengan nomor Urut 03, ajak masyarakat, keluarga, maupun  tetangga yang ada di sekitar kita untuk TPS, dan Mencoblos GaMa nomor Urut 03.” Ujar AA Lantang.

“Saatnya kita berjuang, untuk memenangkan calon kita, dan Jang lupa pula untuk mencoblos para Caleg PDI Perjuangan, baik Itu caleg DPRI, DPR Provinsi sampai DPR Kota Manado, Saatnya Banteng menanduk tanggal 14 Februari nanti,” Teriak AA memberi semangat.

Turut hadir juga Caleg DPR RI Rio Dondokambey, para calon anggota DPRD Provinsi Sulut, Caleg PDI Perjuangan untuk Provinsi Sulut diantaranya Royke Roring, Irene Golda Pinontoan, Jane Laluyan, Apriano Ade Saerang, Artur Kotambunan, Novita Lambey, Makmun Djafara, Donar Rompas sili berganti berorasi untuk menangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

(Yudi Bastian)

About Marhaen

Check Also

Ketua KPU RI Dipecat, Langgar Kode Etik 

ODCNews.com Jakarta -Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) resmi menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap kepada Ketua Komisi …