Tour Manado

Bukan Kaleng- Kaleng, Rosalita Yulianti Manday Jejer Program Bila Terpilih Ke2 Kali Nanti

ODCNews.com

Manado – Sosok Rosalita Yulianti Manday S.Si bukanlah figur baru dikanca politik di Kota Manado, Wanita yang akrab di sapa Ros ini , merupakan salah satu Anggota DPRD Kota Manada periode lalu, mewakili masyarkat singkil -mapanget lewat kendaraan Partai Berlambang Banteng atau PDI Perjuangan.

Untuk mempertajam eksistensi di Dunia politik Rosalita kembali mencalonkan diri didapil yang sama lewat PDI Perjuangan pada nomor urut 02.

Seperti yang terpanut pada Sabtu (20/1/24).di lapangan Ketang Baru pada Sabtu (20/01/2024) kampanye dititik lokasih ke 4 secara terbuka, PDI Perjuangan memperlihatkan kebesaran partainya dengan menghadirkan para Caleg  yang di kenal dapil neraka tersebut.

Rosalita merupakan salah satu Caleg yang tapil di hadapan massa  membawakan orasi politik. Dalam orasinya Ros mengatakan, tidak ada partai sebesar dan peduli dengan wong cilik selain PDIP, bayak karya dan kader nya hebat-hebat bukan kaleng-kaleng.

“Saya merupakan satu satunya Wanita  Muslim  pertama yang dipercayakan menjadi Anggota Dewan Kota Manado dari PDI Perjuangan, dan bila Saya terpilih nanti Saya berkomitmen mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyaraka di bidang kesehatan, pendidikan dan pembangunan untuk menuju masyarkat yang sejahtera,” Teriak Ros saat membawakan orasi dan disambut tepuk tangan para pendukung nya.

“Untuk itu jangan lupa tanggal 14 Februari nanti coblos nomor urut 02 Rosalita Yulianti  Manday dari Partai PDI Perjuangan sedegan sedangkan  untuk Presiden Coblos Ganjara -Mahfud MD Nomor Urut 03 ” Ujarnya nya Sabil memekik semangat massa dengan teriakan  Merdeka.

(Yudi Bastian)

About Marhaen

Check Also

Menyela.. Penutupan FBKM 2024 Berlangsung Spektakuler, AA-RS Ucapkan Trimakasih Kehadiran Masyarakat Manado 

ODCnews.com Manado – Acara Penutupan Festival Bung Karno Manado (FBKM) 2024 kali ini benar-benar berlangsung …