Tour Manado

Usung Tema Satyam Eva Jayate  HUT Ke-51 DPC PDI Perjuangan Manado Potong Tumpeng Resmikan  Kantor Baru

ODCNews.com

Manado – Peringatan HUT Ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sertak dilaksanakan di seluruh Indonesia, untuk Kota Manado sendiri dilaksanakan di Kantor baru  DPC PDI Perjuangan Kota Manado di Jln. Ringroad GPI Kecamatan Mapanget Manado, rabu (10/01/24).

Kegiatan yang dihadiri Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Politik DPD PDI Perjuangan Sulut. Nampak Kandouw bersama jajaran Pengurus DPD, Kepala Daerah, para amghota DPRD Provinsi dan Kota Manado, para caleg, pengurus dan anggota partai serta undangan mengikuti acara seremonial HUT ke 51 PDI Perjuangan secara daring yang dilaksanakan di tempat Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Pada kegiatan Daring ini juga sekaligus mendengarkan arahan dan Pidato Politik Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri yang pada HUT Ke 51 kali ini mengangkat tema; “Satyam Eva Jayate: Kebenaran Pasti Menang.” Ikut memberikan sambutan pada HUT PDI Perjuangan ini adalah Capres Ganjar Pranowo serta Wakil Presiden Prof. Dr. Ma’ruf Amin.

Hadir dalam acara di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini, Wali Kota Manado Andrei Angouw yang juga sebagai Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut, Sekretaris DPD Reza Rumambi S.E, Wkl. Ketua DPD Joune Ganda yang juga sebagai Bupati Minut, Wkl. Ketua DPD Wenny Lumentut, Wkl. Ketua DPD Berti Kapoyos, Roy Roring, Anggota DPRD Provinsi Sulut Ir. Jems Tuuk, Vonny Paat, Sandra Rondonuwu, Stien Kambey dll, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang yang juga sebagai Wakil Wali Kota Manado, Caleg DPRD Sulut Dapil Manado Irene Golda Pinontoan, Ketua DPRD Kota Manado Altje Dondokambey, para anggota DPRD Kota Manado , para caleg DPRD Provinsi dari PDI Perjuangan Dapil Manado, para Caleg DPRD Kota Manado, para pengurus dan angggota PDI Perjuangan Kota Manado serta undangan lainnya.

Sukuran ini pun diwarnai pomotongan nasi tumpeng sebagai ungkapan kebahagiaan atas bertambah nya umur partai berlambang banteng tersebut, Setelah makan siang, disela acara HUT ini PDI Perjuangan  selain mengadakan sukuran dengan mememberikan Apresiasi kepada petugas kebersihan di Kota Manado. Apresiasi ini dalam bentuk pemberian bantuan yang diserahkan secara simbolis disaksikan pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda dan Roy Roring serta Wakil Wali Kota Manado yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang.

 

 (Yubas)

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …