Tour Manado

Target Menang  Hattrick  Pemilu 2024. PDI Perjuangan Kota Manado Merahkan Lapangan Malvinas, Paal 4, Ini Pesan Richard Sualang 

ODCNews.com

Manado – Mengawali kampanye terbuka, Ribuan Massa Partai Demokrasi Indonesian (PDI) Perjuangan Kota Manado memadati lapangan Malvinas, Paal 4 Manado pada Jumat (05/01/2024). Kampanye yang dihadiri para calon anggota legislatif dari dapil Tikala – Paal Dua dan para calon anggota DPRD Provinsi Dapil Manado tersebut  membawa masing- masing massa lengkap bersama atribut partai berupa bedera dan spanduk bertuliskan dukungan masing-masing calon yang dijagokan mereka.

Selain dihibur artis kota manado, walau diguyur hujan massa tak bergeming berjoget dan bernyanyi mengikuti irama sambil melambaikan tiga nomor urut partai berlambang banteng gemuk.

Acara yang dipandu MC Hamdan Paneo bersama Astrid Kumentas ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan penganal 7 Caleg dapil Tikala- Paal 2 disertai  orasi politik masing-masing kandidat. Mereka adalah:

1. Dra. AALTJE DONDOKAMBEY,

2. ANDRE GERUNGAN, SH

3. HILMAN FIRMANSYAH IDRUS, ST

4. Drs. JOICE JOHANIS RUMENGAN

5. SOFIYANTI HUSAIN

6. LINEKE KOTAMBUNAN

7. JOHN STEVEN TAKASILIANG, SH.

Selain itu diperkenalkan pula Calek PDI Perjuangan untuk  DPRD Provinsi Dapil Kota Manado di antaranya , Irene Pinontoan

Brigjen (Purn) Donar Rompas, Apriano Ade Saerang, Jeane Laluyan,Makmun Djaafara dan Novia Lambey.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang dalam orasinya mengajak para hadirin yang hadir untuk bisa memenangkan PDI Perjuangan.

“PDI Perjuangan adalah partai wong cilik. Para caleg dari dapil Tikala – Paal Dua ini tentu mempunyai program, dan itu pasti program dari PDI Perjuangan untuk masyarakat. Maka daripada itu kita harus memenangkan PDI Perjuangan dan pasangan Capres Ganjar – Mahfud, setuju?,” kata Sualang berapi-api, dibalas teriakan setuju dari masa yang hadir. Sualang yang juga Wakil Walikota Manado ini mengajak kepada seluruh caleg yang hadir untuk selalu. mensosialisasikan program unggulan dari Capres Ganjar – Mahfud.

“Kalau pilih PDI Perjuangan, berarti sudah memilih ibu Megawati yang selalu mengedepankan wong cilik. Itu juga berarti sudah memilih, Pak Olly Dondokambey yang sudah memajukan Sulawesi Utara dengan berbagai pembangunan. Artinya, kalau mau pembangunan ini berlanjut, kita harus memilih PDI Perjuangan, dan Ganjar – Mahfud. Memilih PDI Perjuangan berarti sudah memilih pemimpin yang mengedepankan kepentingan rakyat, dengan gagasam dan program yang merakyat,” tukas Sualang.

(Yubas)

 

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …