Tour Manado

Rayakan Ibadah Natal, Dinas Kominfo Manado Diharapkan Menjadi  Corong dan Telinga Yang Baik Dari  Pemerintah Ke Masyarakat 

ODCNews.com

Manado  – Dinas Kominfo Pemkot Manado telah melaksanakan ibadah Pra Natal bertempat di GMIM Sentrum Manado, Kamis (21/12/2023).

Acara diawali ucapan selamat datang yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Manado, Reyn Heydemans, Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pdt F Monigir-Laoh M.Th dihadiri oleh Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang.

Dalam sambutannya, Richard Sualang berpesan, sebagaimana Natal membawa kabar sukacita demikian pula seluruh jajaran Kominfo harus menjadi corong dan telinga dari pemerintah dan masyarakat Kota Manado.

“Termasuk kerja dari Pemkot Manado harus tersampaikan ke masyarakat. Hal ini diperlukan, karena sebagai corong Pemkot Manado apa yg disampaikan oleh Kominfo harus bersifat positif,” kata Richard.

Sambutan Wawali dr Richard Sualang. Diharapkannya, agar Kominfo Manado dapat memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana membagikan berita yang baik ke media sosial.

“Kita harus berusaha agar masyarakat mendapatkan literasi bagaimana menyampaikan dan membagikan berita yang baik dan benar,” ujarnya.

Menghadapi tahun 2024, kata Richard, Kominfo harus memberikan pelayanan kepada masyarakat dan beradaptasi dengan teknologi jangan sampai ketinggalan.

“Juga harus jalin hubungan yang baik dengan insan pers sekaligus membina pers agar memberikan informasi yang baik benar. Dan sebagai mitra kerja ini harus lebih diperkuat,” tukasnya.

Acara dihadiri Ketua TP PKK Kota Manado Irene Golda Angouw Pinontoan, Sekretaris Dinas Heintje Lombone S.Kom M.Si, jajaran struktural, staf dan THL Kominfo Manado serta wartawan.

(*/Yudi Bastian)

About Marhaen

Check Also

Sederhana Saja..Hut Ke-53 Walikota Angouw Dapat Kado Istimewa BAMAG Pusat Dan BKSAUA Kota Manado

ODCnews.com Manado -Perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT) Walikota Manado Andrei Angouw ke 53 tahun, …