Tour Manado

TP.PKK Kota Manado Rayakan Natal Bersama,  Ini Harapan Natal dan Tahun Baru  Walikota Angouw

ODCNews.com

Manado – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri perayaan ibadah pohon terang Tim Penggerak PKK Kota Manado yang diketuai Irene G Pinontoan di Aula Serbaguna Pemkot Manado, Senin (18/12/23) siang.

Ibadah sekaligus dengan agenda dari Dekranasda, PMI, Dewan Kesenian Kota Manado (DKKM), dan Dharma Wanita Kota Manado.

Sekretaris TP-PKK Manado dr Merry Sualang-Mawardi juga ada bersama Sekretaris Kota (Sekot) Manado Dr Micler Lakat SH MH.

Walikota dalam sambutan menyampaikan, selamat menyongsong natal untuk kita semua.

Harapan, kirannya memaknai natal ini kita menjadi terang dalam kegiatan sehari-hari. Baik, sepeti juga dalam organisasi PKK, PMI, Dekranasda, Dewan Kesenian, Dharma Wanita.

“Jadilah terang bagi siapa saja dalam kegiatan kita sehari-hari,” kata walikota.

Walikota berharap agar dalam memaknai natal ini untuk tidak terlalu mewah sehingga besar pasak daripada tiang.

Dan, menghadapi natal dengan berlebihan sehingga mengeluarkan anggaran lebih besar daripada penghasilan, akhirnya berhutang.

Menyentil  pemilu baik pileg maupun pilpres, walikota kembali mengajak untuk menjauhi fitnah, hoax dan segalah bentuk-bentuk perpecahan demi ketenteraman masyarakat.

“Akhirnya, atas nama pemerintah juga pribadi dan keluarga menyampaikan Selamat anatal 25 Desember 2023 dan Selamat menyongsong tahun yang baru 1 Januari 2024,” ujarnya.

Turut menyampaikan ucapan terima kasih dari Irene Golda Angouw Pinontoan sambil memberikan apresiasi kepada organisasi yang ada baik PKK, PMI, Dekranasda, DKKM dan Dharma Wanita atas kerja-kerja selama ini yang sudah dilakukan.

Tampak hadir, para Kepala SKPD, Ibu-Ibu Forkopimda Manado, pimpinan organisasi PKK, PMI , Dekranasda DKKM dan Pengurus Dharma Wanita Manado. (Iduy)

 

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …