Tour Manado

Suka Cita Natal, APM Rayakan  Ibadah Dan Bagikan Sembako Kepada Petugas Kebersihan 

ODCNews.com

Manado – Keluarga besar Aliansi Pers Manado ( APM) mengelar ibadah  Pra Natal   pada Kamis (07/12) bertempat di Puncak Sabar Malalayang Dua.

Diawali dengan sambutan Ketua Panitia  oleh Lucy Dien  sekaligus ucapan selamat datang, menurut nya mengaku bangga dan antusias karena dukungan dari semua pihak, termasuk Pemerintah kota Manado yang telah mensupport pelaksanaan Ibadah.

“Bersyukur sudah pasti. Saya pribadi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” ujar Lucy.

Sementara itu, mewakili Pemkot Manado Asisten I Julises Ohloers dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana.

Menurutnya, Implementasi dari Tema Natal yakni “Kebersamaan Natal Sumber Kekuatan” menjadi dorongan dan semangat sebagaimana profesi jurnalistik.

“Kiranya kiprah yang solid serta kebersamaan yang kuat dapat terus dipegang teguh oleh APM dalam memberikan informasi pemberitaan,” ungkap Oehlers.

Sementara itu Ketua APM Steven Rondonuwu saat menyampaikan ucapan terima kasih mengapresiasi kerja panitia bahwa pelaksanaan yang sudah disiapkan dengan baik oleh panitia, hingga Ibadah ini bisa berjalan dengan baik.

“Momentum ini tentu menjadi acuan kita semua sebagai pembawa berita. Seperti yang diungkapkan Pak Walikota Manado, maknai Natal dengan keserhanaan,” tutup Rondonuwu.Pada perayaan Natal APM kali ini turut dihadiri Anggota DPD RI Senator Stevanus BAN Liow.

Hadir dikesempatan itu, Asisten I Pemkot Manado Julises Ohloers, Kadis Kominfo Manado Reyn Heydenmans, Ketua APM Steven Rondonuwu, Camat Malalayang Yusuf Kopitoy dan Kasubag DPRD Manado Neltje Rantung, diikuti sejumlah staff DPRD Manado serta seluruh Anggota APM.

Momen ibadah Natal ini juga dirangkaikan dengan penyerahan sembako bagi sejumlah petugas kebersihan di Kecamatan Malalayang

(Yudi)

About Marhaen

Check Also

Sederhana Saja..Hut Ke-53 Walikota Angouw Dapat Kado Istimewa BAMAG Pusat Dan BKSAUA Kota Manado

ODCnews.com Manado -Perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT) Walikota Manado Andrei Angouw ke 53 tahun, …