Tour Manado

Dilantik Ketum Maulana Rosid Effendi,  Fice Elfi Songgigilan Nakodai HIPMIKIMDO Sulut

ODCNews.com

Sulut – Setelah menunggu waktu yang tepat akhirnya Dewan Pengurus Daerah  (DPD) Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (HIPMIKIMDO) Sulawesi Utara masa bhakti 2023 – 2028, sah dilantik oleh Ketua Umum DPP Hipmikimdo H. Maulana Rosid Effendi,S.H.

Pelantikan  yang di gelar di Hotel Sahid Kawanua pada Kamis (7/12/23) diwarnai dengan pengambilan sumpah di lanjutkan dengan penyeraham petaka  yang diterima oleh Ketua DPD terpilih Fice Elfi Songgigilan, SE dilanjutkan penandatanganan berita acara di saksikan oleh pengurus dan undangan.

Saat ditemui awak media Ketua DPP HIPMIKIMDO H. Maulana Rosid Effendi,S.H. mengatakan agar pengurus yang dilantik untuk segerah berbenah, termasuk untuk pembentuk kepengurusan konsolidasi disetiap Kabupaten dan Kota yang ada di Sulut.

” Saya percaya dibawah kepemimpinan  Ibu Elfi HIPMIKIMDO Sulut akan semakin maju dan berkembang dan mudah-mudahan amanah dan bekerja dengan baik agar kedepan UMKM di Sulut semakin berkembang.

“Dengan membawa Visi, Terwujudnya pengusaha Mikro dan kecil yang mandiri, sejahtera, adil dan produktif guna membangun daya saing dalam dunia usaha. Organisasi ini berdiri Sejak Tahun  2021, selain itu  Hipmikimdo ini sudah terbentuk diseluruh Indonesia, alhamdulillah, dibawah naunang Bapak Presiden Jokowi sendiri,” sebut Ketum DPP Hipmikimdo.

Ditempat yang sama Ketua HIPMIKINDO Sulut Fice Elfi mengucapkan terimakasih kepada Ketum yang sudah meluangkan  waktu untuk melantik pengurus DPD HIPMIKINDO Sulut.

” Setelah terpilih secara aklamasi dan pelantikan ini, kami pengurus akan berkordinasi untuk melakukan program konsolidasi di 15 Kabupaten/Kota,”ucap Ketua Hipmikimdo Sulut di dapingi Sekretaris Yasin Ibrahim.

Turut hadir, Staf Khusus Gubernur, Edwin Laurentius Kindangen, Staf Ahli Pangdam XIII Merdeka,Zokro Sumilat, Biro Logistik Polda Sulut, Hansen Ratag, Kasad Bimas Polresta Manado Arie Nayoan, Dinas Koperasi Manado, Toni Novie Mamahit serta undangan lainnya.

 

(Yudi Bastian)

About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …