Tour Manado

AM Jelaskan Pemerasan Terhadap Walikota Manado dan Persoalan Pembangunan Proyek Stal Kuda Piniki

ODCNews.com
Manado -Rencana pembangunan proyek Stal Kuda oleh Pemerintah Kota Manado di Kelurahan Paniki II Kecamatan Mapanget rupanya menjadi polemik tersendiri dengan adanya pemasangan papan baliho peringatan yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab. Lahan yang  diklem milik Michael Van Essien hingga menyeret nama  John dan AM alias Arthur yang diduga sebagai aktor pemasangan baliho tersebut.
Saat dikonfemasi  media ini, salah satu terduga AM mengelak dan tidak tau menawu  adanya pemasangan baliho peringatan, bahkan AM menjelaskan, sepengatahuan nya lahan tersebut milik Michael Van Essien yang saat ini telah dikelem milik aset  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut).
“Saya suda mencari informasi tanah yang ada di paniki tersebut milik Michael Van Essien yang saat ini telah di kelem milik aset  Pemprov Sulut dan itu sudah saya tanyakan ke bagian Aset Pemprov Sulut,” Ujarnya.
“Saya juga menanyakan persoalan ini kepada Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado, Jhon Suwu dan dia mengiyahkan lahan pembangunan proyek Stal Kuda  milik Pemprov Sulut .” Ujar Mumu lagi.
Terkait dugaan unsur pemerasan terhadap Walikota Manado Andrei Angouw, Arthur menjelaskan selama ini dia tidak perna melakukan hal tersebut, baik terhadap Walikota Manado maupun pihak kontraktor yang mengerjakan proyek stal kuda yang dulunya digunakan sebagai tempat olah raga yang dikenal dengan karpet biru oleh masyarakat Manado.
(Yudi)

About Marhaen

Check Also

Walikota Angouw Berharap Sinergitas Tokoh Agama Dan Perintah Berjalan Baik, Toleransi Itu Tak Perlu Di Acarakan Tapi Di Praktekan Kemasyarakat

  ODCNews com Manado – Walikota Andrei Angouw berharap sinerjitas Toko Agama dengan Pemerintah Kota …