Tour Manado

Proyek MBW2 Mulai Eksen Dan Menyerupai PIK Jakarta

ODCnews

Manado – Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sulut Adji Krisbandono bersama rombongan. Dalam pertemuan tersebut keduanya membahas berbagai persiapan pelaksanaan proyek  pembangunan Malalayang Beach Walk (MBW) 2. Termasuk master plan kawasan serta fasilitas yang akan disediakan di lokasi nanti.

“Pemerintah Kota Manado bersama BPPW Sulut tentunya akan mempersiapkan prasarana di MBW 2 dengan baik,” kata walikota.

Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain beberapa bangunan yang bertingkat. Termasuk didalamnya ada sarana hibura keluarga dan tempat kuliner.

“Di MBW 2 juga akan dibuat fasilitas seperti bangunan bertingkat, menara, restoran, kios, fasilitas untuk UMKM serta toilet-toilet di lokasi MBW 2,” lanjutnya.

Hal teknis lainnya ikut dibahas dalam rapat tersebut. Tim teknis BPPW ikut mempresentasikan terkait arah bangunan, pedestrian, penyediaan listrik dan air.

Walikota berharap agar nilai estetika tetap diperhatikan di MBW II ini. Baginya, hal ini penting agar tempat ini menjadi favorit warga karena lokasinya sangat menyenangkan.

Sementara itu dari pihak  Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sulut Adji Krisbandono, menjelaskan MBW2 nanti akan sedikit berbeda dengan MBW 1, dimana ada sebagian lahan akan kita tempatkan pasir putih, persis seperti lokasih Pantai Indah Kapuk (PIK)  di Jakarta

 Hadir mendampingi Walikota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, Direktur Utama PD Pasar Manado Lucky Senduk, dan pihak pengelola MBW Stefanus D. Polii.

(Iduy)

About Marhaen

Check Also

Hadiri SelectUSA Investment Summit 2024, Walikota Andrei Angouw Promosi Kota Manado di Kancah Internasional 

ODCnews.com Amerika Serikat – Walikota Manado, Andrei Angouw bersama delegasi Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melaksanakan …