Tour Manado

Mickler Lakat  : Hadirnya UPH Kelompok Tani Matuari Mapanget Bisa Di Pergunakan Sebaik-Baiknya 

ODCNews.com

Manado – Peletakan batu pertama pembangunan satu Unit Pengolahan Hasil (UPH) yang dilaksanakan oleh kelompok Tani Matuari Mapanget di hadiri Sekretaris Daerah Kota Manado Dr Mickler Lakat SH,MH

Dalam sambutan Mickler Lakat Mewakili Walikota Manado Andrei Angouw mengatakan

Hadirnya UPH akan membatu para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya.

“Kegiatan ini sekaligus, meninjau lokasi Pembuatan tahu dan tempe, yang dikelola oleh kelompok tani Matuari, disamping bangunan Unit Pengolahan Hasil,” ungkap Lakat.

Lebih jauh katanya, bangunan (UPH) ini adalah bantuan dari Pemerintah Direktorat Jendral Tanaman Pangan Kementerian Republik Indonesia.

“Dengan adanya bantuan dari Kementerian-RI, maka saya mewakili Walikota , Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang memberikan apresiasi serta banyak terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang sangat peduli kepada kelompok Matuari yang ada di kota Manado,” tandas

MicklerLelaki familiar inipun berharap, dengan adanya bangunan (UPH) ini maka para kelompok Matuari bisa memanfaatkan unit pengelolaan dengan baik.

“Pemerintah Kota sangat berharap, para kelompok Matuari bisa memanfaatkan Bangunan Unit Pengolahan Hasil dengan baik, agar bisa menghasilkan produk yang berkualitas,” pungkas mantan Asisten Satu Pemkot Manado ini sumringah.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan Mohammad Sofyan, Camat, Lurah, Kepala Bidang serta pengurus dan anggota kelompok Tani Matuari Mapanget.

(Yudi Bastian)

About Marhaen

Check Also

Ketua KPU RI Dipecat, Langgar Kode Etik 

ODCNews.com Jakarta -Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) resmi menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap kepada Ketua Komisi …