Tour Manado

Berpeluang,Tim Sulut Tumbangkan Tim Sulsel 4-0, Ini Pesat Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard Sualang

ODCNews.net

Manado – Pertandingan sepak bola antara Tim Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melawan Tim Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam laga pertandingan Suekarno Cup 2023 U-17 yang di gelar di Stadion Klabat Manado, Kamis (26/10/2023) berlangsung seru.

Menghadapi Sulsel tim sepak bola DPD PDI Perjuangan Sulut sangat besar untuk lolos ke delapan besar dalam Soekarno Cup 2023 U-17. Terbukti, dalam laga awal di babak regional, tim U-17 Sulut berhasil tampil memukau dengan mengalahkan Sulsel dengan skor 4-0.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard Sualang mengatakan, kemenangan tim Banteng Sulut itu adalah langkah awal menuju seri nasional.

“Pertandingan pertama ini jadi awal yang baik bagi tim sepak bola Sulut. Ini adalah langkah awal yang luar biasa,” kata Richard Sualang usai pertandingan.

Lanjut kata Wakil Walikota Manado ini, di permainan selanjutnya, Sulut akan berhadapan dengan Maluku. Dirinya optimis tim Sulut bisa kembali meraih kemenangan.

“Tentu harapan kami, di permainan selanjutnya menang. Peluang jadi besar karena kemenangan awal melawan Sulsel,” kata Richard Sualang.

Richard Sualang mengimbau dalam babak regional agar menjaga sportifitas dan semangat demi terlaksananya Soekarno Cup yang digelar PDI Perjuangan.

“Inilah bentuk perhatian PDI Perjuangan pada dunia sepak bola untuk menghadirkan generasi, pemain-pemain sepak bola yang muda di Indonesia,” pungkas Richard Sualang.

Seperti di ketahui Soekarno Cup 2023 U-17 telah memasuki babak regional, yang diikuti tiga Provinsi yakni, Sulut, Sulsel dan Maluku.

(Iduy)

About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …