Tour Manado

HUT Ke-15 Jemaat GMIM Genesaret Watutumou Permai Laksanakan Donor Darah Dan  Pemeriksaan Kesehatan Gratis 

ODCNews.net

Manado -Jemaat GMIM Genesaret Watutumou Permai, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, merayakan HUT  ke 15.

Wakil Ketua Badan Pekerjaan Majelis Sinode GMIM Pdt Joice Sondakh, saat menjadi pengkhotbah pada ibadah HUT, mengutip bacaan firman Tuhan dalam Alkitab 1 Korintus 12:12-31.

Ia menjabarkan firman Tuhan tersebut, umat kriisten yang sdh menebus dosa dosa  melalui kematian Tuhan. Tuhan pulalah  mempersatukan kita dengan Nya.

Hal ini mencerminkan teladan dan pemahaman dasar iman kita manusia  untuk hidup saling menghormati sesama manusia.

“Tuhan sendiri sudah menerima kita umat manusia yang sering berbuat dosa apa adanya. Karena itu  kita harus  menerima dan menghormati orang lain apa adanya,” katanya.

Joice menambah.”dalam persekutuan Gereja tidaklah steril dari perbedaan dan perselisihan. Akan tetapi disinilah letak persekutuan Kristen yang sebenarnya. Kita umat manusia satu tubuh dalam Kristus,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Pnt Rony Sunario dalam laporannya mengatakan, dalam rangkaian HUT ke-15 Jemaat  GMIM Genesaret, telah dilaksanakan berbagai kegiatan sosial.

Di antaranya, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Palang Merah Indonesia,  Puskesmas Kolongan dan Balai Kesehatan Mata.

“Saya bersyukur kepada Tuhan semua kegiatan lancar. Terima kasih saya sampaikan kepada BPMJ lebih khusus Ketua BPMJ Pdt Maisje Deybi Kalangi,  STh, yg mempercayai saya sebagai Ketua Panitia,” kata Rony.

(*/Iduy)

 

About Marhaen

Check Also

Sederhana Saja..Hut Ke-53 Walikota Angouw Dapat Kado Istimewa BAMAG Pusat Dan BKSAUA Kota Manado

ODCnews.com Manado -Perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT) Walikota Manado Andrei Angouw ke 53 tahun, …