Tour Manado

Gubernur Olly Tutup Kegiatan DNS  2023  Borobudur Hotel, Wali Kota Manado Teken MOU Investor Pusat

ODCNews.net

Jakarta – Setelah sebulan mengadakan kegiatan Discovery North Sulawesi (DNS) 2023 di Hotel Borobudur Jakarta pada  Jumat (29/09/23) sore resmi ditutup oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Dalam Closing Ceremony yang  dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI) Dr. Puan Maharani merupakan salah satu rangkaian Event dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-59.

Dalam sambutan Gubernur Olly mengucapkan bayak terimakasih kepada pemerintah pusat yang selama ini telah banyak memberi perhatian kepada Masyarakat Sulut  terutama disaat Pademi Covid -19.

Gubernur Olly juga menceritakan dimana saat bencana pada Tahun 2014, Ketua DPR-RI Puan Maharani ingin melihat secara langsung dapak Pandemi Covid-19  dengan membawa bantuan kepada masyarakat, namun uniknya disaat membawa bantuan disalah satu lokasih  Gereja  disampingnya tegah mengadakan pesta perkawinan.

” Sulut  memang Hebat disaat Pandemi Covid -19 tengah melanda dunia  masyarak Sulut tetap mengadakan acara pesta perkawinan,” Ujar Gubernur Olly menirukan capan Ketua DPR-RI.

Olly juga menambahkan dalam rangka HUT Provinsi Ke-59 baru -baru ini telah dilaksanakan upacara dan menghadirkan parade kapal perang dan pesat tempur yang sangat canggih dengan melibatkan para tentara dari beberapa negara.

” Ini nandakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus mendapatkan dukungan  pemerintah Pusat”, Ujar Bendahara PDI Perjuangan Tersebut.

Dalam kegiatan yang sama PemerintahKota Manada yang dipimpin Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang mengadakan MOU, dengan beberapa Investor besar  antara lain

PT.TJ. Silfanus,  PT. Catur Mitra Sejati Sentosa. PT Bobobox Mitra Terpadu, Universitas Agung Podomoro.

Hadir dalam kegiatan Seluruh Pejabat Pemprov Sulut, Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Ketua TP PKK, Wakil Wali Kota dr Richard Sualang bersama Sekretaris TP PKK Ny Sualang-Mawardi, Sekretaris Daerah Dr Micler C.S Lakat, SH.MH serta para Pejabat dilingkup Pemkot Manado.

(Advetorial)

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …