Tour Manado

PSR GMIM 2023 Siap Digelar, Ketua Panitia Richard Sualang : Kesiapan Panitia Suda 100 Persen, Mohon Doa Nya 

ODCNews.net
Manado -Jelang Pelaksanaan kegiatan Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM tahun 2023 panitia pelaksana terus memantapkan kegiatan yang akan digelar di Wilayah Manado Teling, Manado Teling Tingkulu serta Manado Titiwungen, Kamis-Jumat (28-29) September 2023.

Sebelum pelaksanaan puncak kegiatan, panitia berencana melaksanakan Final Meeting yang dilaksanakan Sabtu (16/9) mulai pukul 09.00 WITA di GMIM Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret (TWM), dimana sesuai dengan agenda Final Meeting akan membahas beberapa hal teknis lomba serta perkenalan dan presentasi lomba dari juri, juga akan dilakukan pencabutan nomor urut peserta yang akan naik panggung serta akan dilakukan presentasi dari semua panitia lokal.

Ketua Umum Panitia Pnt dr Richard Sualang, menegaskan panitia sudah siap melaksanakan salah satu kegiatan akbar remaja GMIM ini.

“Kesiapan sudah capai hampir 100 persen, tinggal beberapa hal non teknis yang terus dimaksimalkan, doakan bersama yah semoga kegiatan berjalan baik,” kata Richard Sualang.

Wakil Walikota Manado ini menambahkan untuk persiapan venue venue yang akan digunakan di gereja gereja sesuai hasil laporan panitia lokal saat rapat terakhir, semua sudah siap.

Sementara itu Ketua Harian Panitia Pnt Fransiskus Manumpil, usai rapat kordinasi bersama Sekretaris Pnt Marlon Lumansik, Wakil Ketua Pnt Steven Rondonuwu dan Wakil Bendahara Otniel Tewal, menginformasikan untuk kegiatan Final Meeting nanti panitia tidak memungut biaya bagi peserta yang akan hadir.

“Sesuai informasi dari KPRS setiap jemaat bisa mengirim dua utusan, nah kalau pelaksanaan sebelum sebelumnya ada kontribusi pendaftaran, kali ini panitia tidak memungut biaya alias gratis,” sebut Assisten III Pemprov Sulut ini.

Hal ini sebutnya sebagai wujud dari komitmen Ketua Umum Panitia Pnt Richard Sualang, yang tidak ingin membebani para peserta yang hadir.

“Kegiatan ini mendapat support penuh dari Pemprov Sulut dan Pemkot Manado,” tandas Manumpil.

(*/Iduy)

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …