Tour Manado

Dihari Bahagia Olly Dondokambey Deklarasi Steven Kandouw Colon Gubernur PDI Perjuangan 2024

ODCNews.net
Tondano – Kini sudah terjawab siapa yang akan mengatakan Olly Dondokambey dalam ajang pemilihan Gubernur Sulut 2024 lewat Kendaraan Partai PDI Perjuangan

Hal tersebut di sampaikan Olly saat, Perayaan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Steven OE Kandouw yang juga Wakil Gubernur Provinsi Sulut di Basecamp Tounsaru, Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa (5/9/2023) siang tadi

Dalam momen indah tersebut Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey (OD) yang juga Gubernur Provinsi Sulut mendeklarasi Steven Kandouw sebagai calon Gubernur Sulut dari PDIP.

“Jadi tidak perlu tanya lagi siapa calon Gubernur Sulut. Karena torang (PDIP) sudah punya calon. Sudah jelas dan tidak abu-abu,” kata Olly, diiringi tepuk tangan oleh kader PDIP.

Menurut Olly, waktu dirinya menjadi Gubernur umur 55 tahun. Pak Steven merayakan HUT Ke-54 hari ini dan tahun depan merayakan HUT ke-55 tahun.

“Torang kawal terus sampai pas umur 55 tahun (Steven Kandouw). Supaya apa yang diharapkan masyarakat Sulut bisa terselesaikan. Karena berkelanjutan,” kata Olly.

Karena itu, Olly mengucapkan selamat HUT ke-54 kepada Steven Kandouw. “Semoga Tuhan memberkati keluarga. Ini menjadi kebahagiaan kita semua hadir disini,” pungkasnya.

(*/Yudi Bastian )

 

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …