Tour Manado

Bisa Menjadi Contoh Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi Khusus Buat Kelurahan Tumumpa Dua

ODCNews.net
Manado – Walikota Manado, Andrei Angouw menerima penghargaan atas prestasinya sebagai Pembina Kelurahan Tingkat Regional (Kalimantan dan Sulawesi) oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dimana, Pemerintah Kelurahan Tumumpa Dua, yang sudah menunjukkan prestasinya meraih Lima besar pada Lomba Kelurahan Tingkat Nasional Tahun 2023 dalam acara Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi melalui tema “Desa dan Kelurahan Maju Menuju Indonesia Emas yang berlangsung di Hotel Discovery Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (15/8/2023) beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi tahun 2023 ini, diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Dalam sambutannya, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyampaikan bahwa acara Temu Karya Nasional dan Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi Tahun 2023 adalah ajang/wadah pemberian apresiasi bagi juara Lomba Desa dan Kelurahan serta menjadi sarana dalam mempublikasikan serta menyebarluaskan informasi berbagai keberhasilan dan inovasi Pemerintah dalam memajukan Desa dan Kelurahan dalam hal penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan.

Sementara itu, Walikota Manado mengucapkan selamat dan Terima kasih atas partispasi semua komponen masyarakat Tumumpa Dua dan dukungan stakeholder terkait yang telah bahu-membahu membantu Kelurahan Tumumpa Dua mendapatkan prestasi ini.

Walikota Andrei. juga berharap agar Kelurahan Tumumpa Dua bisa menjadi percontohan serta pelecut semangat dan motivasi untuk Kelurahan – Kelurahan yang lain mencapai prestasi-prestasi serupa sehingga dapat membawa harum nama baik Kota Manado di kancah Regional, Nasional bahkan internasional.

Sebelumnya Kelurahan Tumumpa Dua, melaju ke tingkat Nasional, setelah ditetapkan menjadi Juara 1 di Tingkat Kota Manado dan Juara 1 di Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Hadir membawa dan menyerahkan Penghargaan tersebut, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Manado, Camat Tuminting, Reyn Hedemans, Lurah Tumumpa Dua, Reynaldy Kalesaren dan Staf Khusus Wali Kota Manado, Judy Serang.

(Iduy)

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …