Tour Manado

Jadi Irup HUT RI Ke-78 Wali Kota AA Ingatkan Jangan Malas Dalam Mengisi Kemerdekaan

ODCNews.net
Manado – Wali Kota Andrei Angouw, berharap momen perayaan HUT ke-78 RI akan menambah semangat anak bangsa untuk membangun Indonesia.

Hal ini dikatakan Andrei memimpin upacara HUT ke-78 RI yang digelar di lapangan Sparta Tikala Manado, Kamis (17/8/2023).

“Kita dapat menghargai para bapak bangsa yang telah memproklamasikan kemerdekaan bangsa Indonesia,” kata Andrei Angouw saat wawancara.

Sehingga, lanjut Andrei, pada HUT ke-78 RI, Indonesia secara independen dapat membangun masa depan bangsa.

“Dan saya berharap ini semua menjadi motivasi bagi kita seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat kota Manado untuk bekerja lebih keras,” ujar Andrei Angouw yang baru selesai menjalankan tugas sebagai inspektur upacara.

Sebab itu, Andrei menegaskan, bagi warga Manado khususnya agar jangan malas dalam mengisi kemerdekaan.

“Tetapi harus bekerja keras membangun Indonesia menuju Indonesia yang berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan,” tegas Andrei.

 

Hadir dalam upacara ini Ketua dan Sekretaris TP PKK Kota Manado Ibu Irene Angouw Pinontoan dan Ibu dr. Merry Sualang Mawardi, Ketua DPRD Kota Manado, Forkopimda Kota Manado, para Anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Bpk. Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, Ketua Dharma Wanita Pemerintah Kota, Kepala SKPD, Pimpinan dan Direksi BUMD (PD Pasar, PDAM dan PT Air) Kota Manado, para Camat, pejabat eselon, staf khusus Walikota, Forum-Forum yang ada di Kota Manado, Veteran, para Lurah, tokoh agama dan tokoh masyarakat, ASN dan THL Pemerintah Kota Manado.

(Yudi Bastian)

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …