Tour Manado

Pengukuhan Paskibraka Manado Jelang HUT RI Ke-78, AA-RS Selamat Menjalankan Tugas

ODCNews.net
Manado – Setelah melalui proses seleksi dan latihan yang ketat, Paskibraka Kota Manado Tahun 2023, dikukuhkan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, senin (14/08/23).

Setelah menerima laporan dari komandan upacara pengukuhan paskibraka, Wali Kota langsung memimpin hening cipta untuk mengenang jasa para pahlawan. Acara dilanjutkan
Pembacaan Naskah Pengukuhan oleh Pembina Upacara yang dibacakan oleh Wali Kota Manado dan diakhiri dengan pembacaan doa yang juga disampaikan oleh pembina upacara. Acara selanjutnya adalah pembacaan ikrar yang diikuti adik-adik paskibraka.

Penyematan lencana dan pemasangan kendit oleh pembina upacara yang diikuti oleh para orangtua paskibraka. Acara diakhiri dengan pembacaan doa, laporan serta penghormatan kepada pembina upacara.

Hadir dalam Pengukuhan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Iren Angouw Pinontoan, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Forkopimda Kota Manado, Para Asisten dan Kepala SKPD, Pejabat eselon, staf khusus Wali Kota, para pelatih dan para paskibraka serta para orangtua paskibraka.

(*/Iduy)

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …