Tour Manado

Roling Pejabat Eselon II Pemrov Sulut, Ini Pesan Gubernur Olly

 


ODCNews.net
Sulut -Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey dan
Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw (OD-SK) kembali melakukan perombakan kabinet. Dengan melakukan rolling jabatan.

Di mana Gubernur Olly melantik dan mengambil sumpah dan janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama, Administrator dan Pengawas, di Ruang CJ Rantung, Selasa (08/08/2023).

Disaksikan Wagub Steven Kandouw, Sekprov Steve Kepel dan pejabat di lingkungan Pemprov Sulut dan rohaniawan.

Gubernur Olly mengatakan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa berkat anugerahnya kita bisa dipertemukan dalam acara pelantikan pengambilan sumpah dan janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama, Administrator dan Pengawas.

“Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah dalam tugas dan tanggung jawab di tempat masing-masing,” ungkap Gubernur.

Menurut Gubernur Olly, pelantikan ini sesuai dengan amanat dan visi misi dalam meningkatkan kinerja di pemerintah Provinsi Sulut.

“Mutasi dan promosikan harus dilakukan agar kaderisasi di Pemprov Sulut bisa berjalan dengan baik. Ini sudah melalui mekanisme dan proses yang sudah ditetapkan KASN dan KemenPAN-RB. Dan mudah mudahan apa yang kita putuskan hari ini untuk melakukan rolling bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Gubernur.

Gubernur Olly juga meminta seluruh komponen harus berkolaborasi terus di Pemprov Sulut dalam menyelesaikan segala tugas pekerjaan untuk menopang visi misi.

“Proses ini untuk melayani kepada masyarakat. Ini sudah menjadi tugas dan pilihan kita untuk menjadi ASN yaitu melayani masyarakat.Jangan berpikir macam-macam. Kalau suka jadi kaya harus jadi pengusaha bukan ASN. Apa yang menjadi pilihan itu menjadi tanggung jawab kita bersama,” kata Gubernur Olly.

Selain itu, Gubernur Olly berpesan jadikan amanat ini sebagai panggilan untuk melayani masyarakat tetaplah berikhtiar menjadi ASN yang berakhlak dan loyal.

“Koordinasi dari atas sampai ke bawah harus jelas. Jangan berbedah-bedah. Harus satu garis supaya semua jelas. Mari kita berkontribusi untuk Provinsi Sulut untuk Sulut lebih hebat dan maju kedepan,” pungkasnya.

Pejabat Eselon Dua Yang Dilantik:

1. Ch Sondak Jabatan Baru Kepala Dukcapil
2. Alexsander Watimena Jabatan Baru Kepala Dinas Perkim
3. Imanuel Makahanap Jabatan Baru Karo Organisasi
4. Luckman Lapadengan Jabatan Baru Karo Pembangunan.

(*/Yudi Bastian)

About Marhaen

Check Also

Walikota Angouw Berharap Sinergitas Tokoh Agama Dan Perintah Berjalan Baik, Toleransi Itu Tak Perlu Di Acarakan Tapi Di Praktekan Kemasyarakat

  ODCNews com Manado – Walikota Andrei Angouw berharap sinerjitas Toko Agama dengan Pemerintah Kota …