Tour Manado

Masuk PDI P Wangko Berjanji Lebih  Semangat Meyerap Dan Mengawal Aspirasi Masyarakat Sario-Malalayang

ODCNews.net
Manado – Anggota DPRD Kota Manado Franco Wangko Gelar Reses Di kelurahan Sario Kota Baru (Sakobar) kecamatan Sario di Masa Sidang ke II, Jumat (4/8/2023). Dalam agenda menyerap aspirasi masyarakat Sakobar, Franco menyampaikan hal yang mungkin terakhir untuk di Tahun 2023 yang akan di lakukan.

“Mungkin ini menjadi kegiatan terakhir saya di tahun 2023 untuk menyerap dan mengawal aspirasi masyarakat Kota Manado terutama dapil saya Sario-Malalayang”ungkap politisi Milenial ini.

“Saya menyampaikan ini dikarena perpindahan partai yang saya lakukan sebelumnya dari partai Nasdem ke partai PDI-P ini mungkin akan melewati proses PAW,” sambungnya. Dalam kesempatan tersebut ada beberapa aspirasi yang di sampaikan warga kecamatan sario.

“Mewakili masyarakat kelurahan Sakobar ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah Kota manado AARS sudah mengakomodir aspirasi kami terhadap jalan-jalan yang sudah di pafing,” ucap Oktavianus salah satu warga lingkungan 3, kelurahan Sakobar.

“Mungkin yang perlu diperhatikan sekarang lingkungan kita masing-masing karena saya lihat masih ada oknum yang sering membuang sampah sembarangan dan ini mungkin yang menjadi aspirasi kami kepada pemerintah saat ini,” lanjut Oktavianus.

Sementara itu, salah satu masyarakat kelurahan Sario Tumpaan (Sartum) Lucy Dien menyampaikan bahwa perlu adanya penerangan jalan di setiap lorong (Gang kecil) terutama  di lingkungan 1.

“Saya hanya meminta 1 yaitu penerangan jalan terutama di lingkungan satu kelurahan sartum di karenakan lorong perwira itu sangat gelap. Kalau soal kebersihan sudah hebat,”Lugas Lucy.

Menjawab aspirasi Franco menyampaikan terima kasih untuk setiap aspirasi dari masrayakat.

“Tentu ini sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat untuk mengawal hingga apa yang menjadi kepentingan masyarakat itu terealisasi. Untuk masalah sampah mungkin menjadi tanggung jawab pemerintah dan diri kita sendiri bagai mana menjaga lingkungan sekitar,” tandasnya Franco.(*/iduy)

About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …