Tour Manado

Walikota AA Berharap Semua ASN Kota Manado Harus Profesional Dalam Menjalankan Tugas Sebagai Abdi Negara

ODCNews.net
Manado -Wali Kota Manado Andrei Angouw membuka kegiatan Sosialisasi KASN, Menjaga Pengisian JPT dan Manajemen ASN dari Dampak Pilkada yang dilaksanakan di aula Kantor BKPSDM Kota Manado.

Setelah acara pembukaan disampaikan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kepala Badan BKPSDM Donal Supit S.H.,M.H. acara dilanjutkan dengan arahan dan sambutan Wali Kota Manado.

Di kesempatan tersebut, Walikota berterima kasih kepada jajaran KASN yang sudah menyiapkan waktu untuk turut serta dalam pelaksanaan sosialisasi seperti ini.

“Saya berharap agar kita semua profesional dalam kegiatan dan pekerjaan sebagai ASN untuk menempatkan kepentingan bangsa diatas segalanya daripada kepentingan-kepentingan pribadi,” tutur Wali Kota.

Wali Kota juga memberikan gambaran sebuah negara seperti Amerika bagaimana kita dapat mengidentifikasikan diri sebagai warga masyarakat yang tentunya dapat berguna bagi bangsa dan negara.

Profesionalitas dan kompetensi ikut dijelaskan Wali Kota yakni bagaimana memanfaatkan dan menggunakannya
sebagai potensi yang ada pada diri sendiri.

Wali Kota berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik supaya memberi input yang positif bagi pelaksanaan pemerintahan di Kota Manado. Selesai sambutan Wali Kota membuaka secara resmi Kegiatan ini.

Sebagai nara sumber pada kegiatan ini Asisten KASN Wilayah Satu Yuliarto Endrawan, S.H.,M.H. Hadir juga dalam kegiatan ini para pejabat SKPD serta seluruh ASN yang mewakili setiap perangkat daerah di Kota Manado.

(*/Iduy)

 

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …