Tour Manado

Hadirkan Habib Umar Bin Toha Alhabsy YHK Sulut Semarakkan 1 Muharram 1445 H Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim Piatu

ODCNews.net
Manado -Kembali Yayasan Hijabers Kawanua (YHK) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan kegiatan amal berbagi bersama anak yatim bertempat disalah satu restoran siap Saji Kawasan Mega Mas pada Sabtu (22/07/2023) lalu.

Kegiatan yang menghadirkan 50 anak yatim piatu, merupakan salah satu program YHK setelah bulan kemarin sukses mengadakan kegiatan khitanan massal, bersama LKMI Manado.
Kegiatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran di lanjutkan dengan ceramah singkat yang dibawakan oleh AL- Habib Umar Bin Toha Alhabsy yang mengangkat nilai-nilai kebaikan dan kepedulian dalam Islam.

Menurut Katua YHK Sulut Bunda Fauzijah Stela Pakaja SE , kegiatan ini merupakan salah satu agenda YHK Sulut dalam semarak Muharram berbagi bersama Anak Yatim Piatu sebagai wujud nyata dari nilai-nilai kepedulian dan kasih sayang dalam Islam.

“Hajatan ini merupakan program Kami di Yayasan Hijabers Kawanua Sulut dalam menyemarakkan tahun baru Islam, 1 Muharram 1445 Hijriah, dan berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan sehingga mereka merasa dicintai dan mendapatkan dukungan dari lingkungan sekitarnya,” ucap Bunda Stela di dampingi Pengurus YHK Sulut.

Istri Tercinta Kepala Dinas Pertanian Perikanan dan kelautan Kota Manado Muhammad Sofian ini berujar bulan muharram adalah hari rayanya para anak yatim piatu, Hijabers Kawanua mengambil kesempatan agar lebih dekat lagi dengan mereka.

” Kelak di Akherat nanti ini menjadi tabungan amal kami karena Rasulullah sangat dekat dengan anak yatim. Kegembiraan terpancar dari wajah yang polos ketika diselingi dengan games-games berhadiah.Dengan kegiatan ini Insya Allah menjadi investasi akhirat dan bisa dekat dengan Nabi kekasih Allah,” Jelas Mantan Anggota Dewan Kota Manado serta Jurnalis TV ini.
Acara ini ditutup dengan pemberian bingkisan dan hadiah serta uang tunai
kepada para anak yatim piatu sebagai bentuk dukungan dan dorongan agar mereka merasa dihargai dan dicintai

(Yudi Bastian)

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …